Ekspansi di Pasar Ritel Kebutuhan Ibu dan Bayi, Makuku Targetkan 200 Gerai

MIX.co.id - Sejak hadir di Indonesia pada pertengahan 2021, Makuku--merek kebutuhan ibu dan bayi--siap melakukan ekspansi. Oleh karena itu, setelah memiliki 26 gerai, Makuku berencana membuka toko offline-nya di Indonesia hingga 200 gerai dan meluncurkan sejumlah produk kebutuhan premium ibu dan bayi dengan kualitas internasional.

Dituturkan Jason Lee, CEO Makuku Indonesia, “Makuku selalu mengutamakan kebutuhan pengguna dan fokus menghadirkan produk terbaik, agar sepenuhnya memahami kehidupan ibu dan bayi, dan menjadi ‘belahan jiwa’ yang terpercaya bagi pelanggan kami. Makuku berkomitmen untuk selalu melengkapi, berbagi, memberikan manfaat dan peduli, serta berupaya menyediakan produk dan jasa rumah tangga ibu dan bayi yang sesuai untuk kehidupan keluarga sejahtera.”

Mebmnurut Jason Lee, Indonesia merupakan pasar yang sangat menjanjikan sebagai negara dengan angka kelahiran keempat terbanyak di dunia. Industri ritel untuk kebutuhan ibu dan bayi di Indonesia juga kian meningkat, dengan pola konsumsi masyarakat yang selalu mendambakan produk-produk yang inovatif. "Ini adalah peluang besar bagi Makuku. Kami yakin dapat menempati posisi sebagai salah satu pemain ritel terkuat di kelas premium," ucapnya.

Saat ini, gerai Makuku Indonesia memiliki produk lengkap mulai dari pakaian bayi, makanan tambahan bayi, botol susu, dan alat transportasi bayi, baik merek Makuku maupun kolaborasi dengan merek internasional lainnya.

Akhir 2021 lalu, Makuku meramaikan industri popok Indonesia dengan meluncurkan Makuku Air Diapers, yaitu popok dengan teknologi anti gumpal, sehingga kulit tetap kering, nyaman dipakai karena tipis, dan memiliki daya tampung maksimal.

“Dengan pengembangan produk yang konsisten dan selalu user-oriented, kami yakin Makuku Indonesia dapat menjadi platform andalan para ibu untuk menghadirkan produk rumah tangga yang sehat dan tahan lama untuk ibu dan bayi di Indonesia,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)