Kestone IMS (Integrated Marketing Services) memutuskan untuk melakukan ekspansi ke Asia Pasifik, antara lain dengan membuka kantor pertamanya di Indonesia, pada pertengahan Juni ini. Kehadirannya di Indonesia itu, menyusul suksesnya Kestone IMS di Singapura. Di kantor barunya itu, Kestone akan melayani existing klien yang berasal dari Indonesia, mengembangkan ke pasar terdekat, klien baru, serta segmen baru.
Adapun layanan utama solusi komunikasi pemasaran terpadu dari Kestone IMS meliputi layanan komunikasi 360 derajat, digital, aktivasi kegiatan, dan solusi kegiatan virtual. Presiden Kestone Global, Abhilash Mathew akan memimpin operasional di Singapura dan Indonesia.
“Kami sangat bersemangat mengumumkan ekspansi ke Indonesia, menorehkan jalan kami memasuki pasar yang sangat menjanjikan dan dinamis di daerah Asia Pasifik ini. Langkah strategis ini adalah lanjutan dari suksesnya kehadiran Kestone di Singapura, yang menempatkan posisi kami secara strategis memasuki pasar Indonesia, yang merupakan negara ekonomi terbesar dengan pertumbuhan tertinggi di Asia Pasifik,” ungkap Presiden Kestone Global Abhilash Mathew.
Di pasar Asia Pasifik, Kestone bersama dengan tim ahli dalam bidang manajemen key accounts, events dan manajemen proyek bisnis di Indonesia, akan fokus dengan pengembangan pasar Asia Pasifik. Tujuannya adalah agar klien-klien di Indonesia mendapatkan layanan paripurna melalui kekayaan pengetahuan dan keahlian Kestone dalam berbagai bidang. Pembukaan kantor pertama di Jakarta ini telah menyumbangkan beberapa partner klien baru B2B.
Sementara itu, keahlian utama Kestone ada di bidang teknologi, keuangan, dan lifestyle. Operasional perusahaan di Indonesia akan fokus pada bidang-bidang utama tersebut, sekaligus mempromosikan inovasi-inovasi baru. Sebab, Indonesia sebagai negara dengan ekonomi terbesar di Asia Tenggara dan anggota dari G20, diyakini memberikan peluang kesempatan berbisnis.
“Di Kestone, kami berkomitmen penuh untuk membangun hubungan yang erat dengan klien-klien Indonesia kami, mengerti kebutuhan unik mereka, dan memberikan solusi khusus yang dapat mendorong kesuksesan mereka. Kami percaya pada kekuatan kolaborasi dan saling berbagi pengetahuan, dan kami juga siap bekerja sama dengan komunitas bisnis Indonesia, memupuk budaya inovasi, tahan banting dan pertumbuhan yang berkelanjutan,” lanjutnya.