News Trend

Elvira Jakub Resmi Menjadi CEO dentsu Indonesia

Sementara itu, Prakash Kamdar, CEO Clients & Solutions dentsu Asia Tenggara dan CEO dentsu Singapura, mengungkapkan, sebagai salah satu jaringan agensi terintegrasi terbesar di negara ini, dentsu Indonesia memiliki tanggung jawab besar dalam mendukung pertumbuhan ekonomi digital Indonesia dan dalam meningkatkan komunitas di dalamnya.

“Saya sangat bangga dengan tim kami di sini karena terus berkomitmen dalam hal ini selama bertahun-tahun saat kami membantu klien dan komunitas berkembang dengan solusi terintegrasi, termasuk Dentsu Commerce dan Dentsu Influence. Ini telah menjadi perjalanan yang luar biasa dengan tim, dan saya yakin mereka akan membawa semua hal ini ke tingkat yang baru di bawah kepemimpinan Elvira.”

Lebih jauh ia menjelaskan, dua platform unggulan yang baru saja diluncurkan dentsu di Indonesia, Dentsu Commerce dan Dentsu Influence, merupakan solusi yang dihadirkan dentsu dalam menjawab dinamika tren pemasaran dan komunikasi saat ini.

“Brand (klien) menyambut positif dua solusi ini. Terbukti, dari belanja marketing mix yang mereka anggarkan, platform dentsu Commerce dan dentsu Influence menjadi pilihan. Hasilnya, dengan menggunakan solusi dentsu Influence, brand merasaka dampak yang signifikan terhadap engagement rate dan conversation rate,” papar Prakash.

Menurut Sanjay, di bawah kepemimpinan Prakash, dentsu Indonesia telah memberikan pertumbuhan terintegrasi terbesarnya hingga saat ini. Ia mengambil pendekatan visioner yang sama dalam memperluas pengalaman klien dentsu di Asia Tenggara, di mana dia akan terus memiliki hubungan yang dengan klien-klien kami di Indonesia.

Pada tahun 2023, dentsu juga telah mengumumkan pembentukan klaster Asia Tenggara, pasar yang berkembang pesat bagi jaringan tersebut di APAC. Dentsu Asia Tenggara mencakup pasar Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam.

Page: 1 2Lihat Semua

Dwi Wulandari

Recent Posts

Buku Antologi Dongeng KGSB: Output, Outcome, dan Outtakes CSR Satkaara

MIX.co.id - Komunitas Guru Satkaara Berbagi (KGSB), sebagai program CSR dari agensi komunikasi Cetta Satkaara,…

2 days ago

Samsonite Kembali Gelar Kampanye Keberlanjutan “Luggage Trade-in”

MIX.co.id - Merek koper Samsonite kembali hadir dengan kampanye keberlanjutan, Luggage Trade-in. Program signature tahunan…

2 days ago

Baby Boomers dan Gen X pun Bisa Jadi TikTokers Inspiratif, Siapa Saja Mereka?

MIX.co.id - Siapa bilang TikTokers hanya dimonopoli oleh Gen-Z dan milenial? Faktanya, tak sedikit kreator…

2 days ago

CleveTap Luncurkan Product Experiences

MIX.co.id – Di lanskap aplikasi yang kompetitif saat ini, brand menghadapi tekanan untuk menyediakan pengalaman…

3 days ago

Agrinesia Raya Bagikan Wawasan Pasar Halal Indonesia ke Pelaku Bisnis Thailand

MIX.co.id – PT Agrinesia Raya berbagi wawasan dan pengalaman (sharing) kepada pelaku usaha Thailand dalam…

3 days ago

Wellous – Luna Maya Edukasi Pentingnya Nutrikosmetik Agar Kulit Lebih Sehat

MIX.co.id – Industri kosmetik dan perawatan kulit di Indonesia tumbuh signifikan dalam beberapa tahun terakhir.…

3 days ago