Enam Bulan Beroperasi, Sentra Vaksinasi Prudential Jangkau Lebih Dari 22 Ribu Peserta

MIX.co.id - Guna mendukung percepatan vaksinasi, PT Prudential Life Assurance mengambil peran aktif dengan membuka sentra vaksinasi yang bertempat di area kantor Prudential Indonesia, PRUUniversity, di lantai 2 Kota Kasablanka. Bekerja sama dengan Dinas Kesehatan dan puskesmas setempat, sentra vaksinasi ini dibuka sejak 15 April sampai Desember 2021.

Hari ini (15/10), tepat setelah enam bulan beroperasi, sentra vaksinasi Prudential Indonesia telah memberikan lebih dari 41.000 dosis vaksin kepada lebih dari 22.000 peserta program vaksinasi gratis pemerintah. Saat ini, sentra vaksinasi Prudential Indonesia menyediakan dua jenis vaksin, yaitu Pfizer dan Moderna, dan akan kembali menyediakan vaksin Sinovac dalam waktu dekat.

Diterangkan dr. Dian Budiani, Chief Operations and Health Officer Prudential Indonesia, “Kesuksesan program vaksinasi nasional membutuhkan dukungan dari seluruh pihak. “Melalui kehadiran sentra vaksinasi kami di PRUUniversity, Prudential Indonesia merasa terhormat dapat menjadi salah satu mitra pemerintah dalam mengakselerasi keberhasilan program tersebut.” 

Sentra vaksinasi ini mencerminkan dukungan Prudential Indonesia terhadap program vaksinasi pemerintah Indonesia untuk membantu masyarakat lebih cepat mencapai herd immunity dan bangkit dari pandemi. Program ini juga sejalan dengan aspirasi Prudential Indonesia untuk membuat masyarakat Indonesia lebih sehat dan sejahtera. “Kami mengajak masyarakat Indonesia untuk mendukung program vaksinasi Covid-19 nasional dengan datang ke sentra vaksinasi Prudential Indonesia,” ajaknya.

Untuk melakukan vaksinasi di sentra vaksinasi Prudential ini, masyarakat dapat mendaftarkan diri atau didaftarkan oleh anggota keluarga mereka melalui aplikasi Pulse by Prudential (Pulse). Aplikasi kesehatan milik Prudential ini didukung oleh teknologi Kecerdasan Buatan (Artificial Intelligence) yang bertujuan untuk membantu masyarakat dalam mengelola kesehatan serta meningkatkan pola hidup sehat.

Selanjutnya, mereka yang sudah mendaftar akan menerima pemberitahuan melalui email untuk kemudian melakukan konfirmasi via pesan teks ke nomor yang ditentukan, sebelum datang ke sentra vaksinasi Prudential Indonesia yang beroperasi setiap Senin hingga Jumat, pukul 09.00 – 15.30 WIB. Selain melalui Pulse, masyarakat juga dapat mendaftar melalui aplikasi JAKI milik pemerintah provinsi DKI Jakarta.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)