MIX.co.id – Menjaga kesehatan kulit, khususnya kulit wajah bukan hanya sekedar gaya hidup, melainkan sudah menjadi kebutuhan sehari-hari.
“Kesehatan kulit harus dirawat sejak dini karena kulit adalah jaringan yang terbesar dari tubuh kita serta rentan terhadap kotoran, bakteri, polusi,” ujar skin expert dr. Maya Chrisdiani Audy.
Menurutnya, di usia akhir 20-an atau dimulai awal 30 tahun, permasalahan kulit seperti dark spot ataupun aging akan mulai bermunculan.
Memahami kondisi tersebut, Ensee Beauty sebagai lokal skincare brand terbaru, meluncurkan rangkaian skincare series guna menjawab permasalah kulit perempuan Indonesia di sekitaran usia tersebut, terutama dalam hal aging dan dark spot.
Cynthia Mahendra selaku Founder Ensee Beauty mengungkapkan, skincare series teranyar ini hadir dalam satu paket rangkaian lengkap, terdiri dari lima produk, mulai dari cleanser, toner, night cream, sunscreen, hingga serum. Selain aman, seluruh rangkaian produk telah teruji oleh BPOM.
“Di setiap produk-produk Ensee Beauty ini, kami selipkan bahan-bahan yang terbaik dan berkualitas,” ujarnya dalam acara grand launching Ensee Beauty baru-baru ini (3/2) di Jakarta.
Produk serum misalnya, diperkaya oleh empat kandungan bahan aktif sekaligus seperti DNA Salmon, Niacinamide, Mineral, dan Partikel Pearl Gold, untuk menjawab permasalahan kulit wajah perempuan Indonesia, terutama dalam hal menghilangkan bintik-bintik hitam serta merawat kekencangan, kekenyalan, dan mencegah penuaan dini.
Kandungan DNA Salmon dapat menstimulasi fibroblas untuk merangsang pertumbuhan kolagen sehingga mendapatkan kolagenisasi yang tebal serta kulit menjadi kenyal, kencang, dan muda.
Nur Wahida Pratama, yang juga Founder Ensee Beauty, mengakui setiap orang memiliki permasalahan kulit yang berbeda-beda, baik dari segi kondisi ataupun umur.
“Perawatan kulit sejak dini yang tepat dan rutin inilah adalah satu hal yang penting yang terus akan di edukasi oleh Ensee Beauty,” kata Nur Wahida, akrab disapa Hida.
Selain itu, Ensee Beauty hadir untuk membantu perempuan Indonesia agar dapat mengembangkan diri dengan berbisnis menjadi reseller (B2B) produk Ensee Beauty.
“Tidak hanya mendorong mereka bangga akan produk-produk lokal yang teruji kualitasnya, tetapi sekaligus penyemangat para perempuan Indonesia di luar sana agar bisa memulai bisnis dari hal yang mudah dan affordable,” tutur Cynthia.
“Kami ingin patahkan stigma negatif memulai bisnis harus memiliki modal yang besar. Bersama Ensee Beauty, harapannya perempuan Indonesia tidak hanya dapat memancarkan kemilau kulit sehatmu tetapi juga berjalan bersama menuju kesuksesan bersama,” timpal Hida.
Luna Maya yang turut hadir di acara grand launching mengaku senang bisa menjadi bagian keluarga sebagai face of Ensee Beauty.
“Kesamaan visi, misi, dan nilai untuk dapat menginspirasi sesama perempuan Indonesia di luar sana agar dapat memulai bisnis bersama dan saling mendukung satu sama lain dalam bentuk women support women inilah yang menjadi salah satu alasan saya menjadi bagian dari mereka,” tanda Luna. ()