News Trend

Ensure Kampanyekan #Stand4Strength

Abbott, melalui salah satu mereknya,Ensure, meluncurkan kampanye#Stand4Strength pada awal Maret ini (5/3), di Jakarta. Objektif dari kampanye tersebut adalah untuk meningkatkan kesadaran tentang kehilangan kekuatan atau kelemahan yang diakibatkan dari kehilangan massa otot pada orang dewasa.

Melalui tantanganitu, Abbottmengajak seluruh orang dewasa di Indonesia, khususnya mereka yang berusia 40-50 tahun, untuk waspada terhadap menurunnya massa otot yang dapat meningkatkan risiko mengalami disabilitas. Mengingat, sebuah penelitian menunjukan bahwa usia 40 merupakan awal dimana orang dewasa akan kehilangan massa otot sebanyak 8% setiap dekadenya.

Tantangan ini adalah tes sederhana ‘berdiri dengan satu kaki’, yang dapat dilakukan kapan saja dan di mana saja. Contoh dan demonstrasinya dapat dilihat divideo www.Stand4Strength.id. Penelitian menunjukkan mereka yang tidak dapat melakukan tes ini memiliki risiko yang lebih tinggi untuk tidak bisa berjalan di usia 70 tahun ke atas,” paparArnaud Renard President Directors of Abbott Product Indonesia.

Lebih lanjut ia menjelaskan, tantangan Stand4Strength dapat membantu menciptakan kesadaran tentang bagaimana kehilangan massa otot dapat terjadi pada usia 40 tahun dan mempengaruhi kekuatan seseorangseiring bertambahnya usia. “Sementara tantangan ini fokus terhadap masalah tersebut, kami ingin orang Indonesia memiliki pemahaman tentang masa tua yang sehat dan aktif karena kehilangan otot dapat dicegah dan dapat diperlambat dengan manajemen nutrisi yang tepat,” ujarnya.

Dalam rangkaian kampanye itu, Abbott juga akan menggelar edukasiberbasis komunitas di Jakarta, Bandung, dan Surabaya tentang kesehatan otot yangsejalan dengan tantangan #Stand4Strength. “Untuk Informasi lebih lanjut tentang tantangan #Stand4Strength, serta kiat olahraga dan nutrisi tentang cara menjaga tubuh tetap kuat, masyarakat dapat mengunjungi situs resmi www.stand4strength.id,” tutupnya.

Dwi Wulandari

Recent Posts

Binus Graduate Program Luncurkan Program Magister Desain

MIX.co.id - BINUS Graduate Program resmi merilis Program Magister Desain demi menjawab dinamika pasar yang…

14 hours ago

Targetkan Pangsa Pasar 27%, Ini Strategi yang Dipersiapkan Allianz Syariah di 2024

MIX.co.id - Penetrasi pasar asuransi syariah di Indonesia masih tercatat rendah, yakni masih di bawah…

14 hours ago

Majukan Fintech P2P Lending, Rupiah Cepat Libatkan Peran Perempuan

MIX.co.id – Perempuan memiliki peran penting dalam industri fintech peer to peer (P2P) lending. Hal…

1 day ago

Q1 2024, Pendapatan Indosat Tumbuh 15,8%

MIX.co.id - Indosat Ooredoo Hutchison mencatatkan total pendapatan sebesar Rp 13.835 miliar, pada kuartal pertama…

1 day ago

“Starbucks Creative Youth Entrepreneurship Program 2024” Jangkau Pelajar hingga Papua

MIX.co.id - Tahun ini, Starbucks kembali menggelar "Starbucks Creative Youth Entrepreneurship Program" (SCYEP). Melalui program…

1 day ago

J&T Express akan Kembali Menggelar “J&T Connect Run 2024”

MIX.co.id - Tahun 2024 J&T Express, perusahaan ekspedisi berskala global, kembali menggelar J&T Connect Run.…

2 days ago