News Trend

Euromedica Group Resmikan Gerai SKIN+ ke-22 di Gajah Mada Plaza

MIX.co.idEuromedica Group kembali melakukan ekspansi dengan meresmikan cabang atau gerai terbaru SKIN+ di Gajah Mada Plaza, Jakarta Pusat, pada hari ini (24/2). Gerai ini tercatat sebagai gerai ke-22 SKIN+ atau gerai ke-36 bagi Euromedica Group. Sampai saat ini, SKIN+ dikenal dengan konsep Trilogy 2.0, yang menjadi pionir dalam bidang medical aesthetic. Melalui perawatan Trilogy 2.0, permasalahan kulit wajah seperti jerawat, pigmentasi, dan munculnya tanda penuaan dini, dapat diatasi secara instan.

Dituturkan dr. Wulan Suci, Dokter Umum dari Euromedica Group, di sela-sela peresmian gerai SKIN+ di Gajah Mada Plaza, pada hari ini (24/2), “Sama seperti gerai sebelumnya, di gerai baru ini, kami menghadirkan perawatan berbasis machine (dari Eropa dan Korea) maupun injectible. Kami juga senantiasa menghadirkan inovasi melalui treatment baru. Paling anyar, kami baru saja merilis treatment baru, Lip Laser. Tentu saja signature kami berupa perawatan Trilogy 2.0 tersaji juga di gerai ini.”

Dalam merayakan grand opening cabang ke-22 SKIN+ di Gajah Mada Plaza, SKIN+ menghadirkan promo spesial berupa potongan harga 50% untuk semua treatment khusus di hari peresmiannya. Tidak hanya itu, potongan harga sebesar 25% juga berlaku untuk semua produk skincare SKIN+ dan gratis 2 jenis skincare SKIN+ senilai Rp 500.000 setiap pembelian treatment dan produk senilai Rp 1 juta. Promo tersebut berlaku hingga 2 Maret 2023.

Lebih jauh ia menegaskan, tahun 2023 ini, SKIN+ fokus melakukan ekspansi di daerah Jabodetabek (Jakarta Bogor Depok Tangerang Bekasi). “Tahun ini, target kami membuka 20 gerai baru SKIN+ di daerah Janodetabek. Bahkan, tahun ini juga, kami akan membuka SKIN+ di luar negeri, tepatnya di Asia Tenggara,” katanya.

Sebelum peresmian gerai di Gajah Mada Plaza, diakui dr. Wulan, SKIN+ sudah membuka Pre-Sale selama tiga bulan. Hasilnya, antusiasme yang melakukan perawatan ke SKIN+ di Gajah Mada Plaza ini sangat tinggi. “Oleh karena itu, kami memutuskan untuk membuka secara resmi atau grand opening pada hari ini. Sama seperti gerai-gerai sebelumnya, di gerai baru ini SKIN+ juga menghadirkan Skin Check yang dapat digunakan pasien sebelum melakukan perawatan, ada Self Consultant, hingga konsultasi online bersama ERICA.

Tak hanya ekspansi dan inovasi, SKIN+ juga tampak massif melakukan kampanye komunikasi, antara lain dengan memanfaatkan media luar ruang atau OOH (Out of Home). Melalui media OOH itu, SKIN+ menggelar kampanye #SkinPlusBirukanJakarta. Kampanye tersebut hadir sejumlah titik OOH di Jabodetabek, antara lain di Bunderan HI, Pondok Indah Mall, SCBD, Mega Kuningan, dan sebagainya.

Dibentuk sejak tahun 2006, Euromedica Group tercatat memiliki lebih dari 17 tahun pengalaman di bidang medical aesthetic, sehingga menjadikannya salah satu yang terbaik di kelasnya. Di tahun 2018, SKIN+ by Euromedica hadir pertama kali di WTC Sudirman sebagai jawaban dari kebutuhan masyarakat atas perawatan tubuh dan kulit sehari-hari yang semakin besar. Melalui Trilogy 2.0 sebagai treatment unggulannya, SKIN+ menyediakan perawatan kulit yang cepat, terjangkau, dan efektif dalam mencapai kulit wajah yang sehat dan glowing.

Dwi Wulandari

Recent Posts

Tecno Spark 20 Pro+ Raih Penghargaan Platinum di “MUSE Design Award 2024”

MIX.co.id - Usai diluncurkan pada Februari 2024 lalu, Tecno Spark 20 Pro+ yang merupakan salah…

7 hours ago

Airscream UK Hadir di JIVE Expo 2024, Ajak Pengunjung ‘Scream Out Load’

MIX.co.id – Airscream UK, merek vape atau rokok elektrik asal Briston, Inggris, semakin agresif meningkatkan…

1 day ago

KGSB Kembali Gelar Pelatihan Psychological First Aid Batch II

MIX.co.id - Merujuk survey yang dilakukan Indonesia-National Adolescent Mental Health Survey (I-NAMHS) 2022 lalu, 1…

2 days ago

Foot Locker Gandeng IBL dan Umumkan Tiga Brand Ambassador

Brand Marketing Senior Manager Foot Locker Indonesia Vitra Widinanda, memberikan keterangan pers saat mengumumkan Brand…

2 days ago

Formula Gelar Kampanye “Awal Kekuatan Beribu Kebaikan” di 2024

MIX.co.id - Merujuk audit ritel yang dilakukan oleh Nielsen Indonesia, Sikat gigi Formula dari OT…

2 days ago

Penjualan Tembus 50 Ribu Pieces, Implora Luncurkan Peeling Gel Ukuran Besar

MIX.co.id - Sejak diluncurkan pada Maret 2024 lalu, Implora berhasil menjual Peeling Gel berukuran 50…

2 days ago