Exsport Berpartisipasi di “Shopee 3.3 Fashion Sale”

MIX.co.id - Februari ini, Exsport, merek tas lokal yang telah hadir selama 42 tahun, berkolaborasi dengan Shopee. Melalui kolaborasi itu, Exsport berpartisipasi dalam kampanye Shopee 3.3 Fashion Sale. Pada kesempatan ini, Exsport juga memperkenalkan beragam tasnya yang mampu membuat penggunanya tampil kasual, namun tetap terlihat sporty, girly, dan stylish.

Salah satu varian yang diperkenalkan adalah Exsport Take A Trip Foldable Backpack. Tas ransel ini dirancang agar ringan dan praktis dengan tali yang dapat disesuaikan dan dapat dilipat. Selanjutnya, ada untuk menunjang berbagai kebutuhan dan aktivitas harian, Exsport Go Around Tote Bag, dihadirkan agar bisa menjadi pilihan yang tepat dengan kapasitas medium dan tali yang kuat. Ada juga tas Jinjing Laptop Exsport Daily Laptop Handbag. Tas ini cocok digunakan untuk ke kampus atau kantor dengan fitur ruang penyimpanan yang luas dan terdapat pula saku di bagian belakang dan di depan.

Dikatakan Angel Lukito, General Manager Exsport Bag, “Tas kasual dengan banyak muatan dengan warna menarik, namun tetap stylish merupakan tren yang tengah diminati oleh banyak generasi muda. Selain dapat memaksimalkan penampilan, melalui tas seseorang juga dapat menyalurkan ekspresi dirinya.”

Untuk itu, sebagai brand lokal yang terus berinovasi memberikan berbagai pilihan yang sesuai dengan minat masyarakat, Exsport turut berpartisipasi dalam Shopee 3.3 Fashion Sale untuk memudahkan akses bagi masyarakat secara lebih luas. “Kami berharap melalui partisipasi ini masyarakat dapat menemukan pilihan tas yang sesuai dengan karakter dan kebutuhan yang mereka miliki,” harapnya.

Pengguna Shopee juga bisa mendapatkan penawaran menarik berupa diskon60% untuk setiap produk Exsport hingga kampanye berakhir pada 3 Maret 2022 mendatang. Selain rangkaian penawaran yang ditawarkan oleh Exsport dalam Shopee 3.3 Fashion Sale, pengguna juga dapat menikmati penawaran menarik lainnya seperti COD Gratis Ongkir RP0, Diskon 50% + Voucher 50%, hingga Style Baru s/d 50RB.

Ditambahkan Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia, “Melalui kampanye Shopee 3.3 Fashion Sale, kami ingin memberikan ragam pilihan fashion items yang diminati masyarakat. Salah satunya bersama Exsport sebagai brand tas lokal favorit masyarakat, khususnya generasi muda yang menyukai desain dari Exsport yang modis namun juga dapat disesuaikan pada setiap kesempatan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)