Fameo Hadir Sebagai Platform Endorsement Selebriti Terlengkap

Studi Harris Group menunjukkan bahwa 72% generasi milenial rela menghabiskan pengeluaran mereka untuk sebuah “pengalaman” dibandingkan “objek”. Selanjutnya, mereka mengunggah pengalaman tersebut melalui kanal media sosial sebagai cara untuk menunjukkan eksistensi diri dan meraih popularitas, dalam bentuk konten gambar atau video yang mereka sukai dengan gaya masing-masing.

Sementara itu, Business Insider Intelligence memperkirakan, berdasarkan data Mediakix brand cenderung akan menghabiskan hingga $15 miliar untuk strategi marketing influencer pada tahun 2022.

Berangkat dari fenomena tersebut, Fameo hadir sebagai platform aplikasi order video ucapan dan endorsement selebriti pertama dengan dukungan yang berasal dari talenta dalam maupun luar negeri. Fameo juga berfokus untuk memberikan layanan end-to-end untuk brand yang tidak hanya terbatas dengan influencer marketing dan sederet daftar endorsement, namun juga menyediakan metode untuk menjalankan kampanye secara efektif.

Diungkapkan Bruno Hasson, Founder Fameo yang memiliki 20 tahun pengalaman membangun Top Brand di industri ritel, kesuksesannya berasal dari fokus pada layanan pemasaran antar konsumen. Pilar kesuksesan anggota terletak pada kemampuan untuk membangun pengaruh di komunitas. “Ini seperti versi offline dari influencer marketing saat ini, anggota yang sukses telah melakukan hal yang sama sebagai influencer di komunitas mereka selama beberapa dekade,” katanya.

Ambisi Bruno membagikan pengalamannya bersama komunitas lokal melalui platform online dalam hal influencer marketing. “Pasar influencer sangat tersegmentasi, tetapi keinginan untuk berinvestasi dalam influencer marketing juga datang dari bisnis kecil hingga brand internasional. Namun, kepercayaan diri mereka untuk berinvestasi dan mendapatkan hasil masih kurang. Fameo akan menjadi solusi serba bisa bagi penggemar dan brand untuk dapat bekerja sama dengan selebriti dan influencer dengan cara yang lebih sederhana dan efektif,” klaimnya.

Ditambahkan Nicole Przybylski, Co-Founder Famedo yang telah berpengalaman lebih dari 10 tahun di industri digital, Fameo terus berkembang dan secara konsisten menunjukkan pertumbuhan. “Selama tiga bulan pertama sejak peluncuran, terdapat beberapa pencapaian seperti 4.293 pengguna baru yang terdaftar, 31% tingkat pesanan berulang, dan lebih dari 228.000 kali kunjungan pada situs web Fameoapp.com,” ucapnya.

Lebih jauh ia menjelaskan, Fameo juga telah melakukan prototipe kerja sebanyak 1.629 transaksi atau setara dengan 425 talenta dan kumpulan bakat yang terus meningkat setiap harinya.

“Ini tentang konversi penjualan. Kami perlu memastikan bahwa kami benar-benar membantu setiap brand mengembangkan kampanye yang menargetkan setiap tahapan kanal penjualan, bukan hanya awareness dari eksistensi brand tersebut. Dengan cara ini, Kami dapat membantu brand meningkatkan konversi," yakin Nicole.

Fameo telah membangun komunitas influencer terkuat atau responsif di Indonesia yang selalu siap membantu brand untuk menjalankan kampanyenya dengan percaya diri dan menghasilkan konversi. Selain itu, Fameo memberikan penawaran menarik untuk brand dan talenta yang ingin bergabung menjadi bagian dari perjalanan Fameo.

Untuk mendukung rencana ekspansi bisnisnya, Fameo saat ini sedang dalam tahap kerja sama dengan para investor. “Selain itu, kami juga fokus untuk berkolaborasi dengan agensi dan organisasi lokal maupun internasional untuk memperluas basis data talenta , serta menawarkan opsi monetisasi yang tak tertandingi kepada para talenta sambil membantu mereka membangun fanbase di Indonesia,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)