News Trend

Fazz Agen Sambangi Warga Bogor dengan “Truk Uang”

MIX.co.id – Platform layanan keagenan keuangan digital, Fazz Agen, baru saja menggelar kampanye #FazzKasih2Ribu di Bogor. Kampanye tersebut melibatkan truk berisi uang yang mengelilingi Kota Bogor, serta memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk menggandakan uang mereka.

Dalam rangkaian kampanye itu, Fazz Agen tidak hanya memberikan pengalaman unik kepada masyarakat dalam truk berisi uang, tetapi juga memberikan kesempatan menarik untuk menggandakan uang mereka. Pengunjung yang memasukkan uang senilai Rp 1.000 pada ATM yang terdapat di dalam tubuh Fazzmen berkesempatan mendapatkan kembali uang sebesar Rp 2.000, dengan berlaku kelipatan.

Dituturkan Gadis Qonita, Head of Marketing Fazz Agen, objektif dari kampanye #FazzKasih2Ribu adalah ingin menyampaikan pesan bahwa Fazz Agen hadir dengan produk keuangan unggulan dengan harga terbaik, memberikan keuntungan 2 kali lipat, bahkan lebih ketika menjadi agen Fazz.

“Fazz Agen, dengan infrastruktur pembayaran end-to-end, mampu menawarkan harga yang lebih rendah dibandingkan dengan kompetitor dalam layanan transfer antar bank, top up pulsa, token listrik, pembayaran tagihan, dan top up e-wallet. Hal ini memungkinkan para agen untuk meraih lebih banyak keuntungan dalam pelayanan keuangan digital, sementara pelanggan juga lebih untung saat bertransaksi dengan Fazz Agen,” paparnya.

Kehadiran truk bagi-bagi uang dari Fazz Agen telah mencuri perhatian masyarakat Bogor, dengan banyak warga yang antusias mendatangi lokasi truk untuk menggandakan uang mereka.

“Saya kaget melihat truk bagi-bagi uang. Saya langsung antre untuk ikutan,” kata Siti, salah satu warga Bekasi yang ikut memberikan uang Rp 5.000 dan mendapatkan kembali Rp 10.000 dari Fazzmen.

Sementara itu, Ana, seorang ibu rumah tangga yang baru saja mendaftar sebagai agen, mengungkapkan, “Daftar Fazz Agen mudah dan cepat banget, cuma beberapa langkah dan pakai KTP saja.”

Kampanye ini juga didatangi oleh Agen Fazz yang telah setia menggunakan aplikasinya. “Memang gak bisa ditandingi sih Fazz Agen, sudah coba aplikasi lain tapi ga ada yang lebih bikin untung dan transaksinya cepat, jadi pelanggan juga seneng,” kata Ujang, pemilik konter pulsa di daerah Bogor.

Kampanye #FazzKasih2Ribu akan berlangsung hingga akhir Februari 2024. Truk keliling juga akan mengunjungi berbagai kota di pulau Jawa, termasuk lokasi pasar, terminal, dan pusat keramaian lainnya.

Dwi Wulandari

Recent Posts

Edukasi Pentingnya Praktik Bisnis Berkelanjutan melalui Seminar ZDHC

MIX.co.id - Testex, SGS, Primatek, dan Panta Rei menggelar seminar Zero Discharge of Hazardous Chemicals…

18 hours ago

Satu Dekade, BCA Life Kampanyekan Gaya Hidup Sehat Lebih MaXimal

MIX.co.id - Menginjak satu dekade (10 tahun), BCA Life yang merupakan anak perusahaan dari PT…

20 hours ago

LG Luncurkan Micorwave NeoChef Slim

MIX.co.id - LG memperkenalkan microwave terbarunya, LG NeoChef™ Slim MS2032GAS, pada hari ini (18/7), di…

1 day ago

Luncurkan Lipstik Matte Terbaru, barenbliss Tunjuk Jefri Nichol Sebagai Brand Ambassador

MIX.co.id - barenbliss (BNB) kembali merilis lipstik matte revolusioner terbarunya, No Gravity Transferproof Matte Lipstick,…

2 days ago

AJARI Technologies Luncurkan LearnXpert and SeeU Berbasis AI

MIX.co.id - Perusahaan teknologi asal Indonesia, AJARI Technologies, merilis deretan produknya yang berbasis AI (Artificial…

2 days ago

Astra Financial Hadirkan Layanan Keuangan One Stop Solution di GIIAS 2024

MIX.co.id - Astra Financial kembali hadir sebagai platinum sponsor di GIIAS 2024. Astra Financial akan…

2 days ago