FEH Kampanyekan “ Far More Singapore ” Untuk Tingkatkan Okupansi

Manajemen Far East Hospitality (FEH) – operator jaringan hotel, baru saja mengumumkan bentuk kerjasama dengan Zeno Group Asia selaku Agency-partner pada Senin, (27/4), untuk meluncurkan kampanye yakni “ Far More Singapore ”. Kampanye tersebut ditujukan untuk mempertinggi tingkat okupansi kamar dan daya tarik brand di pasar-pasar utama FEH di kawasan Asia-Pasifik.

Far More Singapore FEH luncurkan kampanye “Far More Singapore” yang bertujuan meningkatkan okupasi kamar dan daya tarik brand

FEH, yang merupakan operator perhotelan terbesar di Singapura saat ini, memiliki 18 hotel dan beberapa serviced residences, telah bekerja sama dengan Zeno untuk mengimplementasikan strategi, konten, dan partisipasi aktif melalui semua saluran media paid, earned and owned demi suksesnya kampanye tersebut.

Dikatakan Chief Executive Far East Hospitality Arthur Kiong, “Zeno memiliki pemahaman mendalam baik berkenaan dengan visi kami yang mengedepankan keramahan khas Singapura di industri perhotelan maupun berkenaan dengan tantangan-tantangan bisnis yang harus kami hadapi, yang jelas memperlihatkan bagaimana mereka bisa membantu kami untuk menjawab tantangan-tantangan tersebut melalui pendekatan berbasis konten yang akan membuat brand kami istimewa.”

Kampanye pemasaran berbasis konten yang terintegrasi bertujuan untuk memperlihatkan bagaimana FEH menyuguhkan keaslian dan keunikan Singapura kepada para wisatawan. “Tahap pertama kampanye Far More Singapore ini lebih difokuskan pada kemajemukan dan keberagaman makanan lokal yang bisa ditemukan di Singapura,” sebut Arthur.

Menurut Arthur, Zeno kini sedang mengembangkan content hub, sebuah konten padat isi dan video YouTube yang menampilkan tokoh-tokoh tertentu yang dibintangi oleh finalis Master Chef Australia Ben Milbourne serta sosok karakter ekspresionis Singapura yang sering mengunduh video nya di YouTube, Dee Kosh.

Bagi Arthur, FEH sengaja menggelar kampanye dengan model seperti ini karena melihat lanskap pemasaran wisata mengalami pergeseran luar biasa akibat perubahan dalam perilaku konsumen sebagai dampak dari meningkatnya konsumsi media digital serta teknologi mobile. “Oleh karena itu, penting bagi kami untuk menemukan rekan kerja yang tak hanya mampu menjalankan fungsi social-digital namun juga dapat membantu kami untuk mengembangkan ekuitas brand kami dan mempertinggi tingkat okupansi melalui pemikiran yang terintegrasi.”

Sementara itu, Matt Collete, Direktur Perencanaan dan Inovasi Zeno Grup Regional Asia, mengatakan, “Kami sangat gembira dan puas dengan kepercayaan yang diberikan FEH kepada kami untuk menyusun dan menjalankan strategi yang berani demi lebih menarik minat para wisatawan millennial untuk berkunjung ke Singapura. Kerja sama ini sejalan dengan nilai-nilai Zeno dan memungkinkan kami untuk mengerahkan kemampuan kami di beragam platform demi kesuksesan FEH.” *

--

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)