Fine Counsel Luncurkan Koleksi Baru Bersama Greysia Polii

MIX.co.id - Fine Counsel, salah satu brand fashion lokal, akan melucurkan koleksi kolaborasi dengan Greysia Polii di Shopee pada 21 Oktober 2021 mendatang. Peluncuran ini merupakan bagian dari kampanye #ShopeePilihLokal.

Dipilihnya atlet bulutangkis Indonesia, Greysia Polii, karena ia telah berhasil meraih medali emas ganda putri di ajang Olimpiade Tokyo 2020 dan dinilai telah banyak menjadi inspirasi bagi masyarakat Indonesia, khususnya para generasi muda.

Sebagai brand lokal, Fine Counsel ingin menunjukkan bahwa mereka tidak hanya bertujuan untuk sekedar menjual barang, namun juga ingin membagikan nilai positif kepada masyarakat Indonesia, sehingga dapat memberikan dampak positif terutama ke generasi muda Indonesia.

Melalui kolaborasi dengan Greysia Polii, Fine Counsel bermaksud untuk menyebarkan nilai positif bahwa semua orang dapat menjadi pemenang selama memiliki niat untuk terus berusaha dan pantang menyerah seperti Greysia Polii.

Dijelaskan Kaleb Lucman, Founder dan CEO Fine Counsel, “Brand lokal perlu mengadakan inovasi dalam rangka mengembangkan bisnisnya di tengah persaingan produk fashion yang ketat saat ini. Salah satu wujudnya adalah bentuk kolaborasi antara Fine Counsel dengan Greysia Polii kali ini, yang menghadirkan berbagai produk terbaru yang kreatif dan inovatif untuk generasi muda Indonesia melalui rangkaian #ShopeePilihLokal.”

Melalui kerja sama dengan Shopee dalam #ShopeePilihLokal, Fine Cousel ingin menunjukkan kepada masyarakat Indonesia bahwa potensi produk fashion lokal, baik kualitas maupun ragam pilihan, tidak kalah saing dengan brand internasional lainnya. “Kami pun berharap melalui kolaborasi ini, dapat menarik minat konsumen untuk menggunakan produk-produk fashion buatan anak bangsa sekaligus berkontribusi mendukung perkembangan pelaku usaha lokal di Indonesia.”

Kali ini, Fine Counsel X Greysia Polii menghadirkan empat jenis produk fashion terbaru, yaitu Hoodie dengan pricepoint 499ribu, Sweatshirt dengan pricepoint 470ribu, Shirt seharga 230ribu, serta Hat seharga 250ribu. Semua produk kolaborasi tersebut dapat ditemukan melalui Fine Counsel Official di Shopee.

Ditambahkan, Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia, “Kami sangat senang menyambut kerja sama dengan Fine Counsel sebagai salah satu brand fashion lokal favorit generasi muda yang kali ini berkolaborasi bersama Greysia Polii dalam menghadirkan produk kolaborasi mereka dalam #ShopeePilihLokal. Kolaborasi dengan tokoh yang inspiratif seperti ini sejalan dengan tujuan kami dalam mendukung keberlangsungan bisnis dari brand fashion lokal agar dapat terus berkembang dan dapat bersaing di tengah masyarakat.” 

Lebih jauh ia menjelaskan, melalui #ShopeePilihLokal yang merupakan wadah khusus produk lokal unggulan untuk mendorong dukungan pembeli terhadap brand dan UMKM melalui promosi serta berbagai diskon menarik, Shopee berharap dapat menjangkau pasar yang lebih luas bagi para mitra brand lokal seperti Fine Counsel. 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)