Flagship Store, Strategi Maxx Coffe Suguhkan Experience

Menggabungkan pengalaman (experience) saat menikmati kopi sekaligus menjadi tempat untuk berbagi momen berharga bagi para pelanggan, inilah yang dilakukan Maxx Coffe dengan menghadirkan flagship store pertama di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan.

CEO Maxx Coffee Indonesia Mehdi Zaidi mengungkapkan, konsep flagship store terinspirasi dari masyarakat kontemporer Indonesia yang memiliki karakteristik sebagai individu kreatif, berani, dan menikmati setiap momen.

Flagship store Maxx Coffee akan memberikan pengalaman baru bagi para pecinta kopi,” ujarnya dalam acara launching yang digelar di Lippo Mall Kemang, Kamis (6/12).

Pada flagship store ini, Maxx Coffee semakin memanjakan lidah pelanggan dengan menambahkan variasi menu baru, seperti artisanal sandwich, aneka pastry, salad, serta Manual Brew Bar yang menyajikan enam jenis biji kopi, yaitu Aceh Gayo, Sumatera Lintong, Java Ciwidey dan Sulawesi Toraja, Colombia Medellin serta biji kopi Kenya Collective untuk memberikan pengalaman berbeda bagi para pecinta kopi. Selain itu, dilengkapi pula Nitro Coffee dan Nitro Tea kepada pelanggan.

Dijelaskan, saat ini terdapat dua tipe coffee shop di Indonesia, yakni coffee shop yang menyediakan cita rasa kopi tradisional Indonesia dan coffee shop yang menawarkan cita rasa kopi Western. Masyarakat kontemporer urban di Indonesia umumnya menyukai keduanya.

Kami berharap konsumen dapat merasakan coffee shop yang menyajikan kopi lokal berstandar internasional dengan suasana tempat yang hangat dilengkapi variasi menu favorit,” imbuh Mehdi Zaidi.

Untuk merayakan peluncurannya, Maxx Coffee akan memberikan tumbler gratis bagi 100 pengunjung pertama pada tanggal 7 Desember 2018 dan gratis minuman setiap pembelian sandwich apa saja mulai dari tanggal 9-14 Desember 2018.()

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)