Flash Coffee Perkenalkan Menu Macadamia Latte

MIX.co.id - Februari ini, Flash Coffee, jaringan kedai kopi di Indonesia, memperkenalkan salah saatu menu andalannya, Macadamia Latte. Menu ini diklaim mempunyai segudang manfaat bagi kesehatan, karena mengandung kacang macadamia yang berasal dari Australia dan dijuluki “The Queen of Nuts” lantaran merupakan kacang termahal di dunia.

“Kacang Macadamia sudah biasa kita temukan pada olahan cokelat atau kue, tapi hanya Flash Coffee yang menghadirkan racikan kacang Macadamia pada sajian kopi latte. Sepanjang bulan Februari ini, Flash Coffee menggelar kampanye #DareToGoNuts dimana para pecinta Flash Coffee bisa menikmati sejumlah promo khusus buat Macadamia Latte,” papar Grace Surya, Country Head of Marketing Flash Coffee Indonesia.

Lebih jauh ia menerangkan, Macadamia Latte bisa dikatakan memiliki manfaat kesehatan karena faktanya kacang Macadamia mengandung senyawa flavonoid yang dapat memperbaiki sel rusak akibat radikal bebas, hingga melawan terbentuknya sel kanker di dalam tubuh. Kacang Macadamia juga kaya akan vitamin, mineral, antioksidan, dan serat untuk mencegah penyakit pencernaan hingga jantung.

Ada sejumlah promo menarik yang dihadirkan Flash Coffee untuk menu Macadamia Latte. Di antaranya, Buy 1 Get 1 dan Tebus Murah seharga Rp 5.000 (1-14 Februari), serta Free Upsize (15-28 Februari) selama periode kampanye #DareToGoNuts di bulan Februari 2022. “Gunakan pembayaran ShopeePay untuk mendapatkan ekstra cashback sebesar 30 persen, dan nikmati diskon hingga 60 persen tiap kali memesan dengan ShopeeFood,” lanjutnya.

Sejak hadir 2020 lalu, Flash Coffee kini telah memiliki 83 gerai tersebar di seluruh area Jabodetabek. Berbeda dengan kedai kopi grab and go lainnya, Flash Coffee menawarkan pengalaman menikmati kopi berkualitas premium dengan harga terjangkau.

Selain di Indonesia, Flash Coffee saat ini beroperasi di Thailand, Singapore, Taiwan, Jepang, Korea Selatan, dan Hong Kong. Flash Coffee dimodali oleh Rocket Internet, Delivery Hero, White Star Capital, CX Ventures, Global Founders Capital dan Conny & Co, dan saat ini dalam proses menggalang dana Seri B.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)