Fonterra Brands Indonesia resmi merilis tiga varian keju Mainland, pada hari ini (29/1). Diluncurkan secara virtual, Mainland memperkenalkan tiga varian barunya, yakni Mild, Tasty, dan Vintage. Ketiga keju varian baru ini ini berumur 3 hingga 24 bulan.
Di hadapan media, Presiden Direktur Fonterra Brands Indonesia Shekhar Rapaka menuturkan bahwa Fonterra Brands Indonesia selalu berupaya menghadirkan produk susu berkualitas tinggi. “Hal ini dibuktikan dengan keahlian kami di industri susu selama ini. Hari ini, kami dengan bangga memperkenalkan merek keju terbaru kami, Mainland, warisan dari Selandia Baru berbahan baku susu premium,” ucapnya.
Lebih jauh ia menegaskan, Mainland dibuat dengan ketekunan dan keahlian yang diturunkan para pembuat keju dari generasi ke generasi. Proses pembuatannya pun bertahap dan menjunjung tinggi nilai serta tradisi 'Good Things Take Time'.
“Mainland terbuat dari susu Selandia Baru berkualitas, 100% bahan alami, segar, dan bersumber dari negeri dengan keindahan alam yang murni, perbukitan, lembah subur, dan danau berkilauan. Dengan nilai-nilai yang kuat, bahan-bahan alami, dan sehat ini, kami sangat yakin bahwa Mainland akan segera menjadi salah satu produk nutrisi susu yang paling diminati di Indonesia,” katanya optimis.
Ditambahkan Sales Director Fonterra Brands Indonesia Ganesh Thiagarajan, “Mainland di Indonesia hadir dalam varian Mild, Tasty, dan Vintage dengan tekstur dan rasa yang unik pada kisaran umur 3-24 bulan. Produk ini adalah keju premium hasil dari susu sapi yang diberi makan rumput yang memiliki kandungan Omega 3 & 6 lebih tinggi, CLA (Conjugated Linoleic Acid), Beta-carotene (Vitamin A), Vitamin D, E, K & K2.”
Ketiga varian baru ini sudah dapat diperoleh di berbagai supermarket premium di 10 kota di Indonesia, dengan harga Rp 72 ribu hingga Rp 74 ribu untuk ukuran 250 gram. “Tiga varian keju Mainland ini menyasar segmen market A dan A plus,” ungkap Ganesh Thiagarajan.
Guna memperkenalkan sekaligus mengedukasi market untuk produk baru Mainland, Fonterra menggelar sejumlah program. Mulai dari program edukasi ke media melalui konferensi pers bersama manajamen Fonterra dan Chef Ben Imantaka, virtual quiz di media sosial, hingga Live Cooking melalui akun Instagram bersama Chef Ben Imantaka.
“Kami berharap masyarakat Indonesia dapat menikmati kebaikan produk susu Selandia Baru melalui Mainland yang memiliki cita rasa yang unik, sehingga menginspirasi mereka untuk menjalani hidup dengan nutrisi susu terpercaya untuk mencapai Indonesia yang lebih kuat, sehat, dan bahagia,” pungkas Shekhar Rapaka.