MIX.co.id - Tahun ini, Froyo dipercaya NutriVille sebagai konsultan digital untuk menyusun strategi digital yang komprehensif. NutriVille merupakan merek keluaran PT Asia Health Energi Beverages (AHEB), yang memproduksi minuman kolagen harian NutriVille untuk para perempuan di Indonesia.
NutriVille dan Froyo sepakat bahwa produk tersebut seharusnya memiliki peluang besar untuk memenangkan pasar minuman kolagen atau kesehatan yang ready to drink (RTD), asalkan dipromosikan dengan strategi yang matang. Keyakinan tersebut lahir dari fenomena pada kalangan wanita dewasa muda yang mulai berinvestasi pada kecantikan dan kesehatan tubuh hingga usia tua.
Froyo dipandang mampu menjangkau target audience dengan cara menjadi relevan melalui ekosistem digital. Kampanye orkestrasi digital juga berperan penting sebagai amunisi untuk mengajak audiens agar terhubung dengan brand NutriVille.
"Kami beruntung makin banyak orang sadar akan pentingnya kolagen untuk menjaga kulit tetap awet muda. Berangkat dari hal itu, NutriVille yakin mampu menguasai pasar minuman kolagen di Indonesia. Kegiatan kampanye marketing NutriVille juga didukung dengan mengajak aktris populer Korea, Son Ye Jin, sebagai brand ambassadornya,” ungkap Lisa Putri, Direktur Strategis Froyo.
Ditambahkan Syita Ayuningtyas, Marketing Manager NutriVille, kerja sama ini dapat membantu percepatan dalam pencapaian business objective dari brand baru yang agresif seperti NutriVille melalui kanal digital. Tidak dipungkiri bahwa digital channel merupakan sumber informasi utama para konsumen wanita Indonesia masa kini.
"Sementara dari yang kita lihat, perkembangan beauty industry yang sangat cepat, tetapi belum banyak produk collagen drink yang kuat di pasaran. Kami menargetkan bagaimana NutriVille dapat menjadi top of mind daily collagen drink yang dikenal baik, terutama dari kanal digital,” pungkasnya Syita.