MIX.co.id - BNB atau barenbliss resmi menunjuk Makeup Muse terbarunya, Gabriel Prince, pada Oktober ini. Penunjukkan KOL (Key Opinion Leader) berwajah oriental Korea ini mengusung pesan bahwa BNB merupakan produk makeupgenderless yang bisa digunakan oleh perempuan dan juga laki-laki.
Prince dipilih menjadi barenbliss Makeup Muse karena karakternya yang positif dan keberaniannya mengeksplorasi diri untuk tampil menjadi versi terbaiknya. Ia adalah seorang penyanyi, aktor, dan selebriti jagat maya yang lahir di Surabaya pada 7 Juli 2004. Pada tahun 2020 ia bergabung ke dalam perusahaan rekaman Inspire Music dan merilis single perdananya bertajuk "Solicitude" pada Maret 2021. Kemudian pada tahun 2022, Prince terpilih sebagai pemeran utama dan memulai debutnya di dunia perfilman dalam sekuel "Kau & Dia". Dia juga aktif membagikan semangat hidup positif dan mengajak remaja Indonesia untuk bangkit dari rasa insecure dengan merayakan keunikan diri melalui eksplorasi bakat dan penampilan yang membangun kepercayaan diri, termasuk menggunakan makeup.
BNB sebagai merek K-Beauty di Indonesia ingin memberikan persepsi kecantikan baru lewat hadirnya berbagai produk dengan formula, tekstur, dan warna yang cocok digunakan oleh semua jenis skin tones serta cocok digunakan oleh perempuan maupun laki-laki.
Oleh karena itu, Prince langsung tertarik untuk menjadi barenbliss Makeup Muse, karena BNB mengeluarkan banyak pilihan produk K-beauty dengan shade yang cocok dan sesuai dengan kulit orang Indonesia.
Dituturkan Fivyola Hendra, Brand Director barenbliss Indonesia, barenbliss percaya semua orang bisa bahagia dan mood-up dengan menggunakan produk-produk barenbliss, karena BNB menggunakan bahan-bahan yang natural dan no harm.
“barenbliss secara khusus mengusung tema clean beauty. Artinya, produk BNB menggunakan formula natural dengan konsep makeup dan skincare hybrid. Skincare hybrid artinya, produk makeup BNB juga sudah mengandung skincare di dalamnya, sehingga konsumen tidak perlu khawatir untuk menggunakan produk makeup BNB seharian penuh,” urainya.
Selain itu, Menurutnya, pilihan warna yang trendy dan aroma yang menyenangkan dapat menjadi mood-booster, sehingga pengguna makeup BNB bisa mendapat langsung hasil cantik luar dalam dan perasaaan bahagia untuk menghadapi hari-hari mereka dengan kreasi look Korea yang mereka inginkan.
“K-Beauty is genderless and for everyone! Sesuai dengan slogan produk complexion dari barenbliss Bloomatte Series yaitu Bloom My Way, semua orang bisa create their own K-beauty looks, karena tone warna produk bloomatte ini juga sudah disesuaikan dengan kulit orang Indonesia, jadi Bloomatte Complexion ini bisa cocok untuk kulit orang Indonesia,” lanjut Fivyola.
Pada kesempatan ini, barenbliss juga memperkenalkan BLOOMATTE Complexion Series, yang diciptakan untuk mengeksplorasi Korean natural look. Seri ini terdiri dari cushion, skin tint, concealer, dan compact powder.
Terinspirasi dari kebun bunga di Korea yang dipenuhi berbagai macam bunga-bunga indah, BLOOMATTE Complexion Series diresapi dengan Miracle Bloom™ yang memiliki kandungan bunga Hibiscus, Magnolia, Chamomile, Camellia, dan Calendula, yang melambangkan berbagai kepribadian luar biasa di dunia.
“barenbliss BLOOMATTE Complexion Series cocok untuk individu yang percaya diri dengan siapa mereka, optimis tentang masa depan mereka, mandiri, dan memiliki jiwa petualang. Seri ini menawarkan hasil makeup youthful skin-loving matte yang cocok digunakan untuk sehari-hari maupun sebagai pelengkap hari glamor,” ucapnya.
Saat ini, barenbliss BLOOMATTE Complexion Series telah tersedia di official store barenbliss di Shopee, Lazada, Tokopedia, TikTok Store, dan Sociolla. Selain itu, tersedia juga di Offline store kecantikan seperti KKV, Guardian, Watson, dan Transmart.