Gaet Customer, Treasury Promo Emas Gratis di Tanggal Kritis

Treasury, platform daring beli, simpanan dan jual emas batangan serta perhiasan, menggelar promo emas gratis senilai Rp100 ribu untuk menggaet customer baru dengan cara mendaftar di Treasury. Hal ini dilakukan agar masyarakat bisa segera #PunyaSimpenan Emas untuk masa depan, yang dikemas melalui kegiatan Emas Gratis di Tanggal Kritis.

Head of Brand Development Treasury Narantara Sitepu menjelaskan, promo tanggal tua merupakan ajakan kepada masyarakat untuk #PunyaSimpenan Emas sebagai dana darurat. “Kami ingin menanamkan bahwa menyimpan emas dapat dilakukan dengan cara yang mudah dan aman. Jadi, kalau kita membutuhkan dana darurat, simpenan kita bisa diuangkan sewaktu-waktu,” katanya seperti disampaikan dalam rilis yang diterima redaksi di Jakarta, Senin (25/3).

Untuk mendapatkan Emas Gratis di Tanggal Kritis, pelanggan (customer) baru hanya perlu mendaftarkan diri di aplikasi Treasury di Google Playstore atau Web Treasury.id mulai dari pukul 20.00- 20.20 WIB. Kegiatan ini akan berlangsung selama 20-31 Maret 2019 untuk 20 pengguna pertama yang mendaftarkan diri pada periode tersebut.

Voucher emas Treasury senilai Rp100 ribu akan dikirimkan melalui email kepada para pemenang. Untuk menggunakan voucher tersebut, pengguna hanya perlu memasukan kode voucher yang telah diterima di akun Treasury. “Semoga kemudahan ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat Indonesia untuk tetap semangat mempunyai simpanan emas walau di tanggal kritis,” imbuh Narantara.

Masyarakat bisa mendapatkan informasi terkini mengenai Treasury melalui akun Instagram @wearetreasury atau newsletter yang dikirimkan kepada setiap pengguna aplikasi Treasury. ()

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)