Traveloka kembali menghadirkan program “EPIC SALE 2020”. Di program ini, Traveloka berkolaborasi dengan ribuan mitra di industri pariwisata nusantara, menghadirkan penawaran perjalanan dan gaya hidup terbaik bagi pengguna. Tentu saja, penawaran ini dengan tetap mematuhi protokol kebersihan, kesehatan, keamanan, dan lingkungan (Clean, Health, Safety and Environment/CHSE Protocol).
Program ini merupakan salah satu bentuk komitmen Traveloka dalam mendukung pemulihan sektor pariwisata nasional. Diungkapkan Albert, Co-Founder Traveloka, “Memasuki era normal baru, sektor pariwisata mendapatkan harapan baru untuk pulih dan kembali bergerak, tentunya dengan memperhatikan dan menjaga protokol kesehatan yang lebih ketat.”
Sebagai perusahaan teknologi Indonesia, lanjutnya, Traveloka terus mendukung upaya pemerintah dalam membangkitkan dan menggerakkan kembali sektor pariwisata. “Kami berkolaborasi dengan berbagai pelaku usaha di bidang pariwisata, siap menghadirkan berbagai penawaran menarik untuk masyarakat agar bisa kembali menikmati wisata Indonesia, dengan tetap memprioritaskan keamanan serta kenyamanan seluruh pihak.”
Lebih jauh ia menerangkan, Traveloka terus berinovasi dalam menyediakan produk dan layanan untuk mengakomodir minat dan kebiasaan baru para pengguna. Berbagai inovasi berbasis teknologi akan menjadi andalan promosi Traveloka EPIC SALE, antara lain penjualan di kanal Live Stream yang telah menjaring ratusan ribu pengguna serta menggandeng ribuan mitra untuk berkomitmen terhadap protokol kesehatan melalui Kampanye Traveloka Clean Partners.
Menggandeng lebih dari 10.500 mitra yang tersebar di seluruh Indonesia, Traveloka EPIC SALE akan berlangsung pada 5 - 11 November 2020 mendatang. Pengguna akan mendapatkan berbagai promo menarik hingga 80% untuk hampir seluruh produk dan layanan Traveloka. Mulai dari produk perjalanan, hingga gaya hidup yang meliputi Hotel, Tiket Pesawat, Xperience, Antar-Jemput Bandara, Shuttle/Travel Antar Kota, Rental Mobil, Eats, dan Asuransi.
Traveloka EPIC SALE juga memiliki rangkaian inovasi program bertajuk EPIC Referral guna memberikan kupon tambahan bagi para pengguna. Dengan demikian, pengguna berkesempatan untuk mendapatkan penawaran yang terbaik saat EPIC SALE berlangsung. Dimulai sejak 30 Oktober - 3 November 2020, EPIC Referral telah diikuti oleh lebih dari 340 ribu pengguna.
Selain memberikan penawaran menarik melalui aplikasi Traveloka, dituturkan Albert, EPIC SALE juga akan digelar melalui kanal live streaming yang dapat diakses melalui akun resmi media sosial Traveloka serta aplikasi versi 3.20 ke atas. Dilakukan 2 kali di setiap harinya, live streaming bertajuk Traveloka EPIC LIVEstyle akan menghadirkan bintang tamu, membagikan hadiah harian, dan menyediakan puluhan ribu tambahan kupon diskon yang dapat digunakan para pengguna. “Target kami, ada 1 juta penonton dari seluruh Indonesia yang mengikuti live streaming ini,” patoknya.
Ditambahkan Rosa Aryanti, Regional Director of Sales Wyndham Hotels & Resorts, Inc., inovasi dan kolaborasi yang diinisiasi Traveloka memberikan dukungan yang besar bagi para pelaku usaha di sektor pariwisata. Inisiatif ini mendapatkan dampak cukup signifikan, terutama di kondisi pandemi saat ini. Hal ini tercermin dengan adanya peningkatan pemesanan setelah menjalani kolaborasi promosi dengan beragam program inovasi Traveloka.
“Untuk itu, kami siap memberikan produk serta layanan terbaik bagi para pelanggan, terutama dengan dukungan penuh dari pemerintah dan Traveloka sebagai platform yang memudahkan kami sebagai mitra maupun pengguna. Kami optimis kehadiran Traveloka EPIC SALE mampu memberikan dorongan yang signifikan terhadap pertumbuhan industri perhotelan, khususnya bagi kami hotel di bawah jaringan Wyndham Hotels and Resorts,” yakin Rosa.