Gandeng Aurel Hermansyah, Branding Bening's Indonesia Viral

MIX.co.id - Mencuri perhatian masyarakat di tengah bertaburannya aneka pesan merek dan iklan, tentu bukan perkara mudah. Dibutuhkan kreativitas agar branding dapat menyedot perhatian, bahkan viral.


Merek skincare Bening's Indonesia berhasil melakukannya. Menggandeng selebritas Tanah Air Aurel Hermansyah, Bening's Indonesia sukses menjadi buah bibir masyarakat setelah baliho yang menampilkan potret diri Aurel viral di media sosial.

Baliho bertuliskan “Pilih Aurel #PastiSejahtera” tersebut menimbulkan beragam tanggapan dan spekulasi dari netizen di media sosial. Banyak netizen yang mengira dirinya akan mencalonkan diri sebagai kepala daerah atau terjun ke dunia politik. Cukup dimaklumi, tahun depan menjadi tahunnya Pemilu.

Dukungan dari sang suami, Atta Halilintar dan sejumlah kerabat terdekatnya juga ikut meramaikan kabar tersebut. Tidak banyak berkomentar, Aurel hanya meminta dukungan dan doa agar programnya berjalan lancar dan akan mengumumkan program tersebut dengan lebih jelas pada 22 Desember 2022.

Sesuai dengan janjinya, Aurel pun memberikan klarifikasi dengan meluncurkan baliho baru yang terpampang di kawasan Jakarta. Tidak hanya itu, Aurel juga mendeklarasikan program #PastiSejahtera di akun Instagram pribadinya.

Bukan “nyaleg”, ternyata program #PastiSejahtera yang diusung oleh Aurel Hermansyah merupakan kampanyenya bersama dengan brand skincare Bening’s Indonesia. Terlihat dari unggahan kolaborasi Aurel dan Bening’s Indonesia di Instagram, Aurel menjabarkan maksud dan tujuan dari program #PastiSejahtera bersama Bening’s Indonesia.

“Sesuai dengan janji aku, sekarang aku mau jelasin tentang program #PastiSejahtera. Jadi, aku dan @beningsindonesia pengen membantu mensejahterakan masyarakat Indonesia buat mewujudkan mimpi-mimpi dengan dapat penghasilan puluhan sampai ratusan juta hanya dengan modal handphone. Kok bisa sih? Karena Bening’s Indonesia lagi ada program spesial, Join kemitraan dari Rp 15.000.000 jadi hanya Rp1.000.000 ajaaa,” ungkap Aurel di unggahan akun Instagram-nya.

Deklarasi ini kembali menimbulkan reaksi yang beragam dari netizen di media sosial. Hal ini terlihat dari ramainya komentar dalam unggahan deklarasi tersebut.

Bening’s Indonesia merupakan brand skincare milik dr. Oky Pratama yang memiliki sistem penjualan berbasis kemitraan. Kemitraan Bening’s Indonesia menawarkan berbagai macam benefit yang menjanjikan seperti pelatihan kemitraan secara berkala, konten promosi gratis setiap harinya, keuntungan hingga Rp 100 ribu per paket dan sistem pencatatan khusus untuk para mitra. Selain itu, produk-produk yang dimiliki oleh Bening’s Indonesia sudah mendapatkan sertifikasi dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM), berlabel halal, dan aman untuk digunakan.

Melalui program #PastiSejahtera bersama Aurel Hermansyah ini Bening’s Indonesia mengajak masyarakat untuk bergabung menjadi mitra dan mewujudkan berbagai mimpinya hanya dengan modal handphone saja. Program #PastiSejahtera ini memberikan peluang usaha berjualan skincare dengan mudah untuk masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)