Menjelang momentum Idul Fitri 2017, Sariwangi menggelar kampanye digital bertajuk #BeraniBicara. Membidik para ibu sebagai target utamanya, Sariwangi pun menggandeng komunitas blogger Mommies Daily untuk menyebarkan message kampanye #BeraniBicara di dalam keluarga.
"Para ibu memang target utama kami. Untuk itu kami berpartner dengan komunitas Mommies Daily, karena target utamanya sama dengan Sariwangi, yaitu para ibu. Kami berharap dengan menggandeng komunitas blogger Mommies Daily, campaign message kami bisa ter-delivered dan diterima dengan baik," ungkap Johan Lie, Senior Brand Manager Sariwangi.
#BeraniBicara adalah brand campaign Sariwangi yang dilakukan di channel digital, terutama di social media. SariWangi juga mengajak masyarakat Indonesia untuk berbagi pengalaman atau cerita mereka tentang komunikasi dalam keluarga di media sosial dengan menggunakan tagar #BeraniBicara.
"Dengan kampanye #BeraniBicara, kami berharap dapat membantu dan menginspirasi lebih banyak keluarga Indonesia untuk berani bicara dan mengungkapkan isi hati, untuk membangun keharmonisan dalam keluarga, ” pungkas Johan.
Untuk menjangkau konsumen, SariWangi juga meluncurkan TVC Kisah Keluarga Mona Ratuliu selaku Brand Ambassador Sariwangi. (Rina)