News Trend

Gandeng Boy William, M231 Rilis Koleksi Eksklusif di “Shopee 10.10 Brands Festival”

MIX.co.id – Merek fashion lokal M231 resmi berpartisipasi dalam kampanye “Shopee 10.10 Brands Festival” melalui Super Brand Day M231 yang digelar pada 5 Oktober 2021 mendatang.

Dalam rangkaian kampanye Shopee 10.10 Brands Festival, M231 akan meluncurkan koleksi eksklusif bertajuk M231 X Boy William. Koleksi eksklusif dengan Boy William ini berfokus sepenuhnya pada kenyamanan pengguna dalam beradaptasi dengan gaya hidup baru dan tetap mempertahankan tampilan yang sederhana, namun tidak ketinggalan zaman.

Melalui koleksi eksklusif tersebut, M231 menawarkan 21 set pakaian santai pria (Men’s Leisurewear), yang terdiri dari loungewear sets, knitwear, dan sweats dengan koleksi warna yang tenang dan bentuk yang santai. Dengan demikian, memberikan pengguna kemudahan serta kenyamanan dalam tampilan rapi sepanjang waktu.

Dituturkan Felicia, Direktur M231, “Untuk tetap mempertahankan eksistensi dan berkembang di saat ini, brand lokal perlu mengadakan inovasi, seperti kolaborasi yang kami lakukan bersama Boy William dengan menghadirkan koleksi fashion yang trendy dan berkualitas pada Super Brands M231 dalam rangkaian kampanye Shopee 10.10 Brands Festival.”

Dalam peluncuran koleksi eksklusif bersama Boy William ini, lanjutnya, M231 juga bekerja sama dengan Shopee untuk menunjukkan kepada masyarakat Indonesia bahwa produk fashion dari brand lokal juga memiliki kualitas yang tidak kalah saing dengan brand internasional dan dapat memenuhi kebutuhan fashion mereka.

“Kami berharap melalui kolaborasi dan kerja sama yang dilakukan, dapat menarik minat konsumen untuk menggunakan produk-produk fashion buatan anak bangsa sekaligus berkontribusi mendukung perkembangan pelaku usaha lokal di Indonesia,” harap Felicia.

Selain menghadirkan koleksi eksklusif, Shopee Super Brand Day bersama M231 juga akan menawarkan berbagai penawaran menarik. Di antaranya, diskon produk hingga 80%, ekstra voucher hingga Rp 30.000, promo kemeja secara gratis dengan menambah Rp 10.000, serta promo t-shirt secara gratis dengan minimum pembelian sebesar Rp 249.000. Selain itu, dengan menjadi top spender, pengguna juga berkesempatan untuk memenangkan Yamaha Lexi, Samsung Galaxy M62, dan Samsung Galaxy A52.

Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia, mengimbuhkan, “Kami sangat mengapresiasi inovasi yang terus dihadirkan brand lokal untuk masyarakat Indonesia, termasuk M231 yang mempercayakan Shopee untuk meluncurkan koleksi eksklusif terbarunya dalam Super Brand Day di rangkaian Shopee 10.10 Brands Festival. Kami yakin bahwa produk koleksi kolaborasi seperti ini dapat menunjukkan kualitas dan daya saing yang dimiliki oleh brand-brand lokal yang tidak kalah dengan brand ternama lainnya.”

Dwi Wulandari

Recent Posts

Panasonic Gobel Tahun 2024 Targetkan Growth 102%

MIX.co.id – PT Panasonic Gobel Indonesia berhasil memperkuat posisinya di pasar elektronik Tanah Air. Hal…

6 mins ago

Kupas Tuntas “Membangun Bisnis yang Tangguh” di Grab Business Forum 2024

MIX.co.id - Program tahunan Grab Business Forum kembali digelar Grab Indonesia. Digelar pada pertengahan Mei…

46 mins ago

Kemenkominfo dan Mebiso Edukasi Para Pelaku Usaha tentang Pentingnya Hak Paten Merek

MIX.co.id - Artificial Intelligence (AI) menjadi salah satu tren marketing di Indonesia maupun global. Tren…

1 hour ago

Luncurkan Iklan TVC Terbaru, SASA Kampanyekan #BeYouBeConfident

MIX.co.id – Produsen bumbu dapur PT Sasa Inti (SASA) melakukan terobosan kampanye dengan meluncurkan iklan…

2 hours ago

Gandeng Mikael Jasin sebagai Brand Ambassador, Arummi Gelar Kampanye “Arummi Artistry”

MIX.co.id - Tahun 2023, Indonesia berhasil merajai pasar kopi modern di Asia Tenggara. Demikian Laporan…

7 hours ago

Gandeng Sompo dan Qoala, JULO Luncurkan Layanan JULO Protect Plus

MIX.co.id - Platform kredit digital inovatif asal Indonesia, JULO, berkolaborasi dengan Qoala dan Sompo meluncurkan…

8 hours ago