Gandeng CapitaLand Group dan Grab Singapore, Ultra Voucher Hadir di Singapura

MIX.co.id - Antusiasme warga Indonesia yang bepergian ke Singapura sepanjang Januari hingga Juni 2022 mencapai 282 ribu orang. Angka itu terus bertambah menjelang akhir 2022. Tingginya tingkat kunjungan tersebut dipicu oleh langkah Singapura yang telah melonggarkan pembatasan atau syarat bepergian sejak pandemi Covid-19 melanda.

Berangkat dari antusiasme tersebut, Ultra Voucher sebagai perusahaan pelopor dan aggregator voucher terbesar di Indonesia, memberikan solusi kepraktisan bagi warga Indonesia selama di Singapura. Solusi tersebut dihadirkan Ultra Voucher dengan berkolaborasi bersama salah satu perusahaan real estate terbesar di Asia, CapitaLand Group, dan perusahaan layanan mobilisasi Grab Singapore.

CapitaLand Group merupakan salah satu perusahaan real estate terbesar di Asia yang memiliki 2.800 jaringan outlet, 20 mall di Singapura dan 70 mall secara keseluruhan yang tersebar di China, Malaysia, dan Vietnam. Sementara itu, Grab Singapore merupakan perusahaan penyedia jasa layanan transportasi global yang bertujuan untuk memudahkan mobilitas dan aktivitas setiap orang dalam bepergian.

“Seiring dengan langkah dan strategi perusahaan untuk melakukan ekspansi bisnis ke luar Indonesia, kami melihat proyeksi yang bagus untuk mengawalinya di wilayah ASEAN dan destinasi pertama kami adalah Singapura. Saat ini, tren warga Indonesia yang bepergian ke Singapura terus meningkat, baik untuk bepergian maupun berbisnis. Ultra Voucher melihat bahwa hal itu sebagai peluang dan menjadi komitmen kami dalam memberikan kepraktisan dan value lebih bagi para pelanggan dan partner kami di Singapura,” terang Direktur Ultra Voucher Riky Boy Permata.

Pelanggan Ultra Voucher dapat membeli CapitaVoucher pada aplikasi eCommerce dan B2B Ultra Voucher untuk dapat digunakan di 2.800 outlet dan tempat perbelanjaan yang dimiliki oleh CapitaLand Group. Selama di Singapura, pelanggan Ultra Voucher juga dapat membeli voucher Grab Gift untuk dapat digunakan dalam menikmati layanan Grab Singapore. Ke depannya, Ultra Voucher akan dapat digunakan untuk warga Singapura dan WNI (Warga Negara Indonesia) yang berdomisili di sana.

“Melalui Ultra Voucher, kami memberikan kepraktisan dalam membeli voucher CapitaLand (CapitaVoucher) dan Grab. Voucher dapat digunakan secara langsung. Hal ini menambah kemudahan serta keamanan bagi setiap orang ketika bepergian. Melalui voucher ini, pelanggan dan wisatawan juga akan lebih diuntungkan, karena voucher dapat disimpan, digunakan kapanpun sesuai masa berlaku, dan tidak ter-denominasi nilainya,” urainya.

Ke depannya, Ultra Voucher juga akan bisa digunakan untuk warga Singapura dan WNI yang berdomisili di Singapura. Tidak menutup kemungkinan, kami akan melakukan kerjasama lainnya di Singapura, seiring dengan perluasan ekosistem Ultra Voucher di sini,” pungkas Riky.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)