Gandeng Dian Sastro, Bukalapak Gelar Kampanye Harbolnas “After 11”

Bukalapak kembali berpartisipasi dalam penyelenggaraan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) yang jatuh setiap tanggal 12 Desember 2018. Dengan menggelar kampanye bertajuk “After 11: Harbolnasnya Bukalapak Tiada Ampun”, Bukalapak menargetkan pertumbuhan transaksi naik 400% dibanding perayaan tahun lalu.

“Kalau tahun lalu kami mencatat transaksi Rp 400 miliar, di Harbolnas tahun ini kami menargetkan transaksi naik empat kali lipat menjadi Rp 1,6 triliun. Selain itu, program After 11 ini juga merupakan salah satu upaya kami mendorong para pelaku UKM untuk naik kelas, dan sekaligus mengajak serta mengedukasi masyarakat mengenai kemudahan berbelanja online secara menyenangkan, aman dan terpercaya,” ungkap Fajrin Rasyid, Co-Founder & President Bukalapak.

Untuk mencapai target tersebut, Bukalapak menggandeng Dian Sastrowardoyo yang sebelumnya juga muncul dalam short movie Bukalapak dengan judul serupa After 11 yang tengah tayang di televisi. Dalam film pendek tersebut, Dian berperan sebagai Agent D yang harus memilih antara misi terakhir atau bersama keluarganya. Bukalapak juga menawarkan berbagai promo seperti Serbu Seru, Nego 12 Kali Lebih Dahsyat, Flash Deal Serba 12 Rupiah, Cashback Rp 1.2 Juta, dan Gratis Ongkir 12 Kali Setiap Hari.

Dikatakan Bayu Syerli, VP Marketing Bukalapak, keterlibatan Dian sebagai ikon Harbolnas Bukalapak karena misinya serupa. “Misinya adalah mendorong kemajuan masyarakat dari akar rumput. Dan saat ini, Bukalapak sudah menggandeng lebih dari 4 juta pelapak dan 400 ribu warung atau mitra Bukalapak,” sebutnya.

Sementara Dian bersama Hoshizora Foundation mendirikan Yayasan Dian Sastrowardoyo yang sudah memberikan beasiswa kepada 14 perempuan muda untuk melanjutkan studi ke jenjang Sarjana. Dian juga mendorong pengadaan akses air bersih di Wairinding dan renovasi rumah adat Prainatang di Sumba Timur.

“Kami berharap masyarakat selalu menantikan dan menikmati keseruan yang kami hadirkan dalam setiap kampanye-kampanye kreatif kami, tidak hanya di momentum Harbolnas saja. Kami berharap konten-konten kreatif yang kami hadirkan dapat memberikan inspirasi bagi masyarakat Indonesia,” pungkas Bayu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)