1. President Director TIKI Yulina Hastuti (tengah) didampingi oleh Co-Founder Greber Timothy Pieter Pribadhi (kiri) menyerahkan penghargaan secara simbolis kepada perwakilan UMKM pemenang program PSBB TIKI #darilokaluntuklokal di Jakarta (17/12 2020). Bekerjasama dengan Grebe, TIKI menyelenggarakan program PSBB (Pasar Seru Belanja Bersama) TIKI #dariLokaluntuklokal, sebuah program pemberdayaan yang memberikan kesempatan kepada para pelaku UMKM untuk memasarkan brand dan produknya melalui platform promosi milik TIKI dan Grebe.
2. President Director TIKI Yulina Hastuti (tengah) didampingi oleh Co-Founder Greber Timothy Pieter Pribadhi (kiri) mendengarkan penjelasan dari salah satu UMKM usai menyerahkan penghargaan secara simbolis kepada perwakilan UMKM pemenang program PSBB TIKI #darilokaluntuklokal di Jakarta. Program PSBB TIKI akan berlangsung selama 3 bulan, dengan periode Desember 2020 hingga Februari 2021 dan ditujukan untuk tiga kategori produk, yaitu apparel/fashion & aksesoris, perlengkapan wanita, dan kategori lain-lain (yang mencakup makanan & minuman, hobi, otomotif, dan sebagainya).
3. President Director TIKI Yulina Hastuti (tengah) didampingi oleh Co-Founder Greber Timothy Pieter Pribadhi (kanan) mendengarkan penjelasan dari salah satu UMKM usai menyerahkan penghargaan secara simbolis kepada perwakilan UMKM pemenang program PSBB TIKI #darilokaluntuklokal di Jakarta. “Sektor UMKM memiliki peranan penting dalam menggerakkan roda perekonomian daerah. Program PSBB TIKI dilatarbelakangi oleh kesamaan nilai yang dijunjung TIKI dan Grebe untuk berbagi sumber daya, pengalaman dan wawasan di bidangnya, yang diharapkan dapat bermanfaat dalam pengembangan bisnis pelaku UMKM di Indonesia,” ungkap Yulina.
4. President Director TIKI Yulina Hastuti, didampingi oleh Co-Founder Greber Timothy Pieter Pribadhi melihat-lihat beberapa produk UMKM usai menyerahkan penghargaan secara simbolis kepada perwakilan UMKM pemenang program PSBB TIKI #darilokaluntuklokal di Jakarta. “Memiliki strategi pemasaran digital yang efektif dan tepat sasaran sangat-lah penting untuk dapat meningkatan penjualan. Hal ini juga harus didukung dengan bagaimana pelaku bisnis dapat memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan dan interaktif bagi calon pembeli. Grebe sebagai O2O marketplace menyediakan platform ini kepada para pelaku UMKM Indonesia dan menciptakan ekosistem yang kolaboratif,” papar Timothy.