Selain kemasan produk yang didesain khusus, kolaborasi ini juga akan memberikan post card atau stiker menggemaskan kepada setiap pelanggan yang membeli K-Meals. Stiker dan post card tersebut memiliki desain dan bentuk yang berbeda-beda setiap minggunya selama periode NewJeans Chicken Dance Campaign, sehingga dapat dikoleksi oleh para penggemar McDonald’s dan NewJeans.
“Lebih dari itu, McDonald’s Indonesia dalam NewJeans Chicken Dance Campaign ini juga menawarkan McDonaldsxNewJeans Special Gift yang eksklusif didatangkan langsung dari Korea Selatan. Special Gift tersebut akan diberikan secara gratis untuk setiap pembelian paket bundling K-Meals dengan minimal pembelian Rp 399.500. Special Gift ini bersifat terbatas dan hanya tersedia di beberapa restoran McDonald’s Indonesa dalam kurun waktu tertentu,” urainya.
Dalam NewJeans Chicken Dance Campaign, McDonald’s menghadirkan dekorasi khusus beberapa restoran McDonald’s Indonesia yang dihiasi pernak-pernik identik New Jeans, seperti hiasan langit-langit (hanging mobile), stiker, dan standee kelima anggota NewJeans: Minji, Hanni, Danielle, Haerin, dan Hyein.
Selain itu, digelar juga Chicken Dance Competition yang dapat diikuti oleh seluruh masyarakat Indonesia hanya dengan membuat video yang menirukan (cover) gerakan dance yang diperagakan oleh NewJeans.
Page: 1 2Lihat Semua
MIX.co.id - Memanfaatkan momentum Hari Disabilitas Internasional, PT PLN (Persero) berkolaborasi dengan Alunjiva Indonesia menggelar…
MIX.co.id - Cobra Dental berkolaborasi dengan Solventum dan PDGI Cabang Jakarta Pusat menggelar “Denta Festiva…
MIX.co.id – Dalam rangka merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-25, One Piece, salah satu seri…
MIX.co.id - Berawal dari satu gerai di area Kampus Trisakti pada September 2019, kini Smartfolks…
MIX.co.id – Amazfit, brand global dalam teknologi wearable, merayakan re-launching smartwatch Amazfit T-Rex 3 dengan…
MIX.co.id - Raisha Wirapersada memulai kariernya sebagai Fashion Stylist Assistant di Majalah Kartini pada 2010,…