Gandeng HOMEDEC, Renos Tingkatkan Pengalaman Berbelanja Online

MIX.co.id - Renos, pionir online marketplace khusus perabotan, barang-barang interior, dan alat-alat rumah tangga berkualitas tinggi di Indonesia Renos, resmi dipilih sebagai rekanan resmi e-commerce untuk pameran alat rumah tangga dan interior terbesar di Indonesia, HOMEDEC 2024.

Melalui kolaborasi strategis itu, Renos menghadirkan Renos Fair, yang memungkinkan bagi para Seller Renos dan exhibitor HOMEDEC untuk bersinergi menghadirkan produk dan solusi untuk mewujudkan rumah atau ruang ideal versi para pengunjung.

Dituturkan Anupong Tasaduak, Managing Director Renos Indonesia, “Misi utama Renos sebagai rekanan e-commerce resmi HOMEDEC 2024 adalah dari inspirasi menjadi realisasi, dimana kami berusaha untuk mewujudkan setiap visi dari para pengunjung. Sesuai dengan motto kami #RuangVersiKamu, didukung dengan berbagai brand rekanan yang telah menjadi bagian dari jaringan Renos, kami siap untuk membantu para pengunjung HOMEDEC 2024 untuk menghadirkan ruangan idaman mereka di rumah.”

Untuk mewujudkan berbagai inspirasi ruangan masyarakat, saat ini, Renos sudah bekerja sama dengan berbagai brand terdepan yang sudah dikurasi dan memiliki kualitas tinggi seperti OCEAN Spring Bed, Atoorin, Dechora Art Services, Factory Outlet Electronics, Electronics Warehouse, Simpati Furniture, Nazava, Gromax, Electro Smart, Classy Pro Aluminium Kitchen Kabinet, Wall Art Ku, Biru Home, Karcher, dan Arti Seni.

Selain itu, Renos juga berpartisipasi di pameran tersebut dengan membuka booth yang dapat dikunjungi oleh para pengunjung. Di booth itu, selain mendapatkan berbagai informasi mengenai Renos, para pengunjung juga bisa mendapatkan konsultasi desain interior gratis, workshop, kopi gratis, berkesempatan mengikuti dan memenangkan door prize, serta kegiatan menarik lainnya.

Sejalan dengan misi untuk mengubah inspirasi menjadi kenyataan, Renos menawarkan layanan Design & Build, sebuah solusi lengkap dari awal hingga akhir bagi pelanggan yang ingin mewujudkan berbagai ide kreatif mereka, layanan ini bisa dimanfaatkan oleh berbagai kalangan baik pemilik rumah, profesional kreatif, maupun pemilik bisnis. Melalui layanan itu, Renos memberikan konsultasi ahli di setiap tahap design ruangan mereka, yang memungkinkan klien untuk mewujudkan ide kreatif mereka menjadi ruang idaman mereka, mulai dari desain interior, perencanaan anggaran hingga eksekusi dan pemilihan furnitur.

"Layanan Design & Build selalu menjadi landasan dari penawaran kami, memberdayakan individu dan bisnis untuk mewujudkan ruang impian mereka dengan pendekatan yang disesuaikan dan menyeluruh, baik itu menyempurnakan konsep kreatif atau mengelola eksekusi penuh. Renos memastikan pengalaman transformasi yang lancar dan personal untuk setiap proyek," urai Anupong Tasaduak.

Lebih jauh ia menjelaskan, Renos memiliki misi untuk menginspirasi para penggemar home & living untuk mengeksplorasi potensi penuh dari ruang mereka. Renos juga terus memperkuat perannya sebagai inovator terdepan di industri home & living di Indonesia, membantu banyak pelanggan menciptakan ruang inspiratif dan fungsional yang mencerminkan gaya dan aspirasi pribadi mereka.

"Di Renos, kami bangga tidak hanya menginspirasi para penggemar home & living untuk menemukan versi ideal dari ruang tinggal mereka, tetapi juga menjadi solusi yang mewujudkan visi tersebut. Peran ganda sebagai inspirator dan eksekutor ini merupakan inti dari setiap hal yang kami lakukan," lanjutnya.

Di samping menjadi rekanan resmi e-commerce, Renos dalam HOMEDEC 2024 juga menggelar Home & Living Fair. Melalui event ini Renos mengumumkan kolaborasi yang dilakukan sebagai bagian dari strategi Renos untuk memenuhi kebutuhan yang terus berkembang di pasar Home & Living di Indonesia.

Renos percaya bahwa kemitraan ini akan membantu memperkuat perannya sebagai pelopor dalam industri Home & Living di Indonesia. Kolaborasi strategis ini akan menjadi penghubung antara para pelaku industri terkemuka dari bidang teknologi, media, keuangan, hingga kreatif, dengan dorongan dari rekanan strategis, seperti Meta, Insider, MoEngage, YUP, Jakarta Doodle Fest, dan Mata Lokal (M Bloc Group).

“Dengan berbagai kemitraan ini, Renos berharap acara Home & Living Fair di HOMEDEC akan menjadi tonggak penting dalam mendorong inovasi dan pertumbuhan pasar Home & Living di Indonesia, serta mendorong perkembangan teknologi dan kreativitas dalam industri Home & Living,” pungkas Anupong

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)