Gandeng Indomaret, Confidence Kembali Gelar Consumer Promotion

Confidence, merek popok dewasa dari Softex Group, kembali menggelar program consumer promotion bertajuk "Kejutan Hadiah untuk Kesayangan". Program tersebut juga sebagai wujud apresiasi Confidence kepada konsumen setianya. Pada program tersebut, Confidence menggandeng jaringan ritel minimarket yang telah menjangkau seluruh Indonesia, Indomaret.

Dijelaskan Nirma Sofiawati, Head of Marketing Adult Care PT Softex Indonesia, "Program 'Kejutan Hadiah untuk Kesayangan' bertujuan untuk mengingatkan betapa besarnya kasih sayang yang telah diberikan orang tua kepada kita. Dan, saatnya kita memberikan yang terbaik kepada orang tua dengan Confidence."

Dengan membeli Confidence sebanyak-banyaknya di Indomaret selama periode program 1 Agustus – 18 September 2018, konsumen berkesempatan untuk mendapatkan puluhan hadiah dan grand prize berupa 1 Honda Beat, 2 TV 32 inchi, 2 alat pemijat kaki, 20 Emas 2 gram, dan 50 voucher belanja.

"Tiap konsumen yang membeli Confidence selama periode program di Indomaret akan mendapatkan kode i-kupon yang terletak di ekor struk. Konsumen harus melakukan register terlebih dahulu di website www.tanyaconfidence.com/kejutan dan kemudian meng-input kode i-kupon di website tersebut. Konsumen akan mendapatkan 1 kode i-kupon untuk 1 produk Confidence dan berlaku kelipatan," papar Nirma.

Semakin banyak konsumen membeli Confidence dan meng-inputnya di website, lanjut Nirma, maka semakin besar peluang konsumen mendapatkan grand prize hadiah. Oleh karena itu, pemenang hadiah didasarkan kepada pengumpulan poin tertinggi. "1 kode i-kupon bernilai 1 poin demikian seterusnya," ujarnya.

Confidence sebagai popok dewasa dengan kualitas terbaik hadir dengan tagline The Expert of Adult Care. Hal itu dibuktikan dengan Confidence menjadi satu-satunya Popok Dewasa yang teruji Klinis oleh Australian Dermatologist sebagai Popok Dewasa yang aman bagi kulit sensitif dan sudah tersertifikasi Halal.

"Sebagai ekspertis di bidangnya, Confidence selalu ingin memberikan yang terbaik bagi konsumennya dengan terus berinovasi. Confidence memiliki dua tipe, yaitu Tipe Perekat untuk pengguna yang sakit/bedridden dan Tipe Celana untuk pengguna yang masih aktif. Tipe perekat adalah Popok Dewasa Pertama di Indonesia dengan Tiga Inovasi yaitu lapisan luarnya berbahan cloth-like selembut kain bersirkulasi udara dan bukan plastik, mengandung ekstrak Aloe Vera, dan memiliki daya serap ekstra cepat. Sedangkan Tipe Celana memiliki keunggulan Slim, Pas di badan, dan tidak menggembung saat digunakan," tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)