Berkolaborasi dengan instax, Oppo merilis F11 Jewelry White Exclusive Bundling Package. Paket tersebut berisi perangkat Oppo F11 varian warna baru Jewelry White, mini printer instax SHARE SP-2, dan satu set macaron film. Paket yang sudah dapat dipesan sejak 8 Mei 2019 itu dijual secara ekslusif pada situs Blibli.com dengan harga Rp 4,49 juta.
Dijelaskan Aryo Meidianto A., PR Manager OPPO Indonesia, “Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan instax. OppoF11 Jewelry White dan instax sama-sama dirancang untuk memenuhi kebutuhan generasi muda yang senang mengambil momen berharga dengan sahabat atau keluarga.”
Melalui F11 Jewelry White Exclusive Bundling Package, pengguna dapat mengabadikan momen berharga tersebut dengan kekuatan kamera belakang 48 MP F11. “Momen tersebut pun dapat langsung dicetak melalui mini printer instax SHARE SP-2,” ucapnya, pada pertengahan Mei ini (15/5), di Jakarta
Lebih lanjut ia menjelaskan, Oppo F11 hadir dengan dilengkapi kamera utama beresolusi 48 MP, lensa dengan diafragma besar f/1.79, dan fitur Ultra-night mode yang memungkinkan pengambilan foto tajam dengan detail terjaga, walaupun saat keadaan minim cahaya atau malam hari.
“Masih dari sisi fotografi, perangkat ini juga memiliki fitur Potrait mode yang dapat membuat foto tampil lebih menarik, serta fitur Dazzle Color mode yang mampu menghasilkan gambar kaya warna,” terang Aryo.
Ditambahkan Johanes J. Rampi, General Manager Consumer Printing Department PT FUJIFILM Indonesia, “Kolaborasi instax dengan Oppoadalah bentuk dukungan kami bagi generasi muda yang senang mengekspresikan diri mereka,terutama untuk anak muda yang tertarik mengabadikan setiap momen berharga mereka. Produk kami, instax mini printer, memiliki bentuk ringkas, ergonomis,serta dapat denganmudah terhubung kesmartphone, sehingga mempermudah generasi muda untuk mencetak foto secara instan di film instax.”
MIX.co.id – Airscream UK, merek vape atau rokok elektrik asal Briston, Inggris, semakin agresif meningkatkan…
MIX.co.id - Merujuk survey yang dilakukan Indonesia-National Adolescent Mental Health Survey (I-NAMHS) 2022 lalu, 1…
Brand Marketing Senior Manager Foot Locker Indonesia Vitra Widinanda, memberikan keterangan pers saat mengumumkan Brand…
MIX.co.id - Merujuk audit ritel yang dilakukan oleh Nielsen Indonesia, Sikat gigi Formula dari OT…
MIX.co.id - Sejak diluncurkan pada Maret 2024 lalu, Implora berhasil menjual Peeling Gel berukuran 50…
MIX.co.id - Serius menggarap pasar smartphone di Indonesia, tahun ini, Sharp Indonesia memperluas area penjualannya…