MIX.co.id - Saat ini, perawatan yang dilakukan para selebriti Korea menjadi salah satu tolak ukur penampilan seluruh penggemar mereka di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Perawatan luar biasa mereka dalam menjaga kesehatan gigi dan gusi ini cukup memiliki perbedaan dengan negara lain, termasuk Indonesia. 

Kebiasaan para selebriti maupun masyarakat di Korea Selatan dalam  menggosok gigi misalnya, mereka minimal menggosok gigi sampai 3x dalam sehari. Bahkan, setiap selesai makan, mereka cenderung memiliki kebiasaan untuk langsung menggosok gigi.

Di Indonesia, ternyata kesadaran akan kesehatan gigi dan gusi tercatat masih cukup rendah. Terbukti, hasil Riset Kesehatan Dasar (Riskesdas) 2018 terhadap 300.000 sampel rumah tangga menunjukkan bahwa proporsi perilaku menyikat gigi dengan benar hanya sebesar 2,8%. Tidak hanya menyikat gigi, kebiasaan untuk mengganti sikat gigi maksimal 3-4 bulan sesuai dengan rekomendasi dari ADA (American Dental Association) pun harus dilakukan untuk mendapatkan kesehatan gigi dan gusi secara maksimal.

Sebagai solusi permasalahan mulut masyarakat Indonesia, maka saat ini akan segera hadir di Indonesia, perawatan K-Oral Care pertama yang dapat mengubah kebiasaan lama masyarakat Indonesia dalam menjaga kesehatan mulut.

Konon kabarnya, merek lokal tersebut akan memiliki beragam konsep dan keunggulan yang sangat berbeda dibandingkan oral care yang sudah ada di Indonesia. Bahkan, produk tersebut juga telah menggunakan Brand Ambassador top tier K-Pop Idol yang siap menggebrak pasar oral care di Indonesia pada awal Juli ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)