Gandeng KFC, Krishna Balagita Rilis Album Baru

Selain dikenal sebagai restoran cepat saji, KFC yang telah hadir di Indonesia sejak 1979, kini juga menjadi kanal distribusi alternatif bagi para musisi untuk menjual album musik mereka. Di tengah sedang meroketnya penjualan album musik berformat digital, KFC yang memiliki lebih dari 500 gerai di seluruh Indonesia, justru mampu menjadi kanal penjualan album CD yang efektif. Mau bukti? Sepanjang tahun 2017 lalu misalnya, KFC mampu menjual 6 juta album berformat CD.

Tak heran, jika sejumlah label rekaman hingga para musisi ternama di Tanah Air Rossa—seperti Rossa, Armada, dan Judika--mempercayakan KFC sebagai mitra distribusi album CD mereka. Tanpa terkecuali, Krishna Balagita, eks personel Ada Band, yang baru saja merilis album barunya, "20 Tahun Berkarya Krishna Balagita". CD album baru dari Krishna Balagita akan hadir secara eksklusif di seluruh gerai KFC di Indonesia.

Resmi dirilis pada pertengahan Mei ini (15/5) di KFC Kemang-Jakarta, album kompilasi bertajuk "20 Tahun Berkarya Krishna Balagita" berisi 11 lagu hits pilihan yang diciptakan oleh Krishna Balagita sepanjang karirrnya. Dalam album tersebut, ia menggandeng sejumlah musikus top untuk menyanyikan lagu-lagunya. Antara lain, Virzha, Judika, Anji, Mytha Lestari, Yuka Tamada, dan banyak lagi.

Dikatakan Krishna, “Proses pembuatan album baru ini sekitar 1,5 bulan. Dalam album ini ada 11 lagu yang paling hits, yang orang banyak sukai. Menurut label lagu-lagu itu yang paling hits, ya saya mengikuti saja.”

Lagu tersebut di antaranya "Langit Tujuh Bidadari", "Manusia Bodoh", "Kau Auraku", "Karena Wanita", dan "Haruskah Ku Mati". Masing-masing penyanyi yang digandeng dalam album tersebut akan menyanyikan satu lagu yang pernah hit tersebut di dalam album baru Krishna Balagita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)