Gandeng Krisdayanti, Vitox Ramaikan Pasar Minuman Kesehatan

Data Riset Kesehatan Dasar tahun 2018 yang dirilis oleh Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, mengungkapkan bahwa 95,5% penduduk Indonesia kekurangan asupan serat. Hal ini dipicu karena banyaknya penduduk Indonesia yang kurang mengkonsumsi sayur dan buah setiap harinya.

Sementara itu, dampak dari kekurangan asupan serat  dapat meningkatkan resiko berbagai masalah kesehatan, seperti sembelit, obesitas, kanker usus, kolesterol, diabetes, stroke, dan gangguan jantung.

Berangkat dari fakta ini,  Vitox hadir di Indonesia sebagai produk minuman kesehatan yang kaya serat alami, yang terbuat dari psyllium husk dan ekstrak berbagai buah dan sayuran seperti lemon, jeruk, bit merah, tomat, blueberri, stroberi, aloe vera, delima, goji berry, raspberry, dan kiwi.

Vitox juga mengandung berbagai bahan kaya manfaat lainnya, seperti inulin yang merupakan prebiotik yang baik bagi kesehatan usus, serta spirulina dan vitamin C yang bersifat sebagai antioksidan untuk melindungi tubuh dari radikal bebas yang dapat memicu kerusakan sel.

"Selain untuk memenuhi kebutuhan serat harian, Vitox juga memiliki banyak manfaat lainnya seperti melancarkan sistem pencernaan, membantu menurunkan kadar kolesterol jahat di dalam tubuh, mengontrol kadar gula darah serta kolesterol, serta  menurunkan resiko penyakit kardiovaskular. Vitox juga telah mendapatkan sertifikat Halal dari MUI, lolos uji BPOM & GMP, dan bersertifikasi HACCP," papar Evin Jevani, Marketing Director Vitox  pada konferensi pers yang digelar secara virtual hari ini (2/8).

Ditambahkan Krisdayanti, artis yang juga menjadi brand ambassador sekaligus Business Partner Vitox, "Vitox juga ampuh untuk membantu menurunkan berat badan karena Vitox dapat memberikan efek kenyang, sehingga dapat mengendalikan rasa lapar, serta dapat mengikat lemak berlebih di tubuh yang kemudian akan dikeluarkan dari tubuh melalui feses. Tidak hanya itu saja, Vitox juga dapat digunakan untuk mendetoks tubuh agar usus bersih dan terbebas dari racun. Selama delapan bulan yang mengkonsumsi Vitox, berat badan saya turun 8 kg."

Menyasar semua segmen, yakni perempuan dan pria di atas 12 tahun, Vitox hadir dengsn rasa Blueberry. "Saat ini, harga satu box Vitox isi 16 sachet sekitar Rp 298 ribu. Dan, Vitox dapan diperoleh di marketplace seperti Shopee dan Tokopedia atau di reseller Vitox yang ada di seluruh Indonesia," lanjut Evin.

Ke depan, bersama Krisdayanti serta berkolaborasi dengan berbagai lembaga terkait, Vitox akan menggelar kampanye edukasi tentang pentingnya konsumsi serat bagi tubuh. "Baru-baru ini, saya mem-posting di feed Instagram saya, tentang 'Sehat ala KD dengan Vitox'. Ternyata, direspon positif dan banyak yang menanyakan Vitox. Mereka juga mau jadi reseller karena ingin mendapatkan income tambahan. Selain mendukung gaya hidup sehat, kami juga berharap Vitox juga dapat membantu ekonomi masyarakat yang terdampak pandemi, dengan cara menjadi mitra reseller Vitox," harap Krisdayanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)