MIX.co.id - Studi "We Are Social" mengungkapkan, Indonesia menjadi negara dengan jumlah pemain video game terbanyak ketiga di dunia. Ada 94,5% pengguna internet berusia 16-64 tahun di Indonesia yang memainkan video game per Januari 2022.
Sementara itu, merujuk data activeplayer.io, pada Januari 2023, jumlah pemain aktif di Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) mencapai 81 juta per bulannya.
Berangkat dari fakta itu, Campina memutuskan untuk lebih mendekatkan produknya kepada anak muda, salah satunya gamers, dengan menggandeng MPL Indonesia. Melalui kolaborasi dengan MPL, Campina meluncurkan ice cream varian terbarunya, ‘Tropicana Double Crunch’.
“Kami sangat antusias dan senang dapat menghadirkan varian baru ‘Tropicana Double Crunch’ dan juga menggandeng turnamen eSports favorit anak muda, MPL Indonesia. Kami senantiasa selalu melakukan inovasi dan terobosan untuk menciptakan produk-produk baru yang relevan dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia," ucap Sales & Marketing Director Campina Adji Andjono, dalam konferensi pers yang digelar hari ini (6/6), di Jakarta.
Kali ini, Campina menyasar anak-anak muda (gamers) dalam menghadirkan ice cream yang pas menemani di segala aktivitas. "Berbagai usaha secara rutin kami lakukan untuk melakukan penyesuaian dengan kondisi di setiap era. Kami yakin ‘Tropicana Double Crunch’ sangat pas untuk dijadikan snacking yang bisa naikin mood anak muda,” lanjut Adji.
Lebih jauh ia menjelaskan, di usia ke-52 tahun, Campina tetap eksis di industri es krim dan membuktikan mampu bersaing di Indonesia. “Usia boleh bertambah, tapi pengalaman dan keyakinan membuat Campina terus berusaha untuk mendekatkan dengan kalangan muda. Di setiap tahun Campina selalu menggandeng partner-partner yang memiliki kedekatan dengan anak-anak muda. Pada 2024 ini, Campina memilih bekerja sama di momen event MPL Indonesia yang sangat diminati kalangan muda Indonesia. Dan, MPL Indonesia ini euforianya sangat tinggi di kalangan gamers. Bahkan, semakin hari jumlah gamers di indonesia ini semakin banyak. Untuk itu, kami ingin ambil kesempatan ini agar Campina juga bisa dekat dengan mereka,” jelas Adji.
Sejatinya, Campina selalu berkomitmen dalam berinovasi serta menciptakan kesenangan dan kebahagiaan melalui produk-produk istimewa yang di buat dari bahan alami, higienis, dan berkualitas. "Kehadiran inovasi produk Campina sendiri dimaksudkan untuk membuat konsumen dapat lebih menikmati hidup yang sehat melalui kandungan nutrisi dan bahan-bahan bermutu di dalam produk ice cream serta menyebarkan kebahagiaan yang didapatkan ketika menikmati produk-produk Campina," pungkasnya.