Categories: News Trend

Gandeng Sejumlah Endorser, Fayrouz Gelar Kampanye Ramadhan 2018

Diluncurkan pada tahun 2016, merek minuman soda non alkholol dari PT Multi Bintang Indonesia, Fayrouz, terus membangun brand awareness sekaligus melakukan upaya edukasi. Salah satunya, membangun brand awareness sekaligus edukasi kepada media lewat aktivasi talkshow bertajuk “Fayrouz Ramadhan Campaigne 2018: Fayrouz Segarkan Tali Silaturahmi Selama Ramadhan”.

Digelar pada Ramadhan tahun ini, aktivasi dari Fayrouz itu mencoba mengedukasi para media yang hadir bahwa momen kebersamaan bisa tercipta dari hal-hal yang ringan seperti halnya Fayrouz, minuman ringan dengan rasa buah segar dan sentuhan soda yang halus. Pada kesempatan itu, Fayrouz juga mengedukasi media bahwa Fayrouz menggunakan stevia yang merupakan pemanis alami, sehingga tidak menyebabkan gula darah melonjak naik. “Selain itu, Fayrouz juga bisa menjadi alternatif pilihan yang menarik, mengingat kita sudah banyak menyantap hidangan manis dan tinggi karbohidrat saat berbuka,” ujar Ria Sutrisno, Marketing Manager Fayrouz.

Ia menambahkan, pada sesi talkshow, Fayrouz menghadirkan sejumlah endorser, antara lain Chef Ari Galih untuk berbagi tips dalam membuat sejumlah menu masakan yang nikmat dan cocok dimasak bersama pasangan di bulan Ramadhan sebagai menu berbuka dan menu lebaran. Dalam salah satu sesi demo masaknya, Chef Ari menggunakan Fayrouz yang diramu sedemikian rupa menjadi dua menu yang ringan dibuat untuk berbuka puasa, yaitu Fayrouz Pear Soda and Herbs Mocktail dan Coconut Soda and Fayrouz Pineapple Berry.

Keseruan acara semakin lengkap dengan hadirnya sejumlah selebriti Tanah Air, yakni pasangan Nycta Gina dan Rizky Kinos yang tampak akrab dan cekatan saat memasak bersama. Tak ketinggalan, selebgram Ana Octarina dan Adie Baron unjuk kebolehan dalam meracik makanan dan penuh kehangatan layaknya pasangan muda.

Dwi Wulandari

Recent Posts

Majukan Fintech P2P Lending, Rupiah Cepat Libatkan Peran Perempuan

MIX.co.id – Perempuan memiliki peran penting dalam industri fintech peer to peer (P2P) lending. Hal…

11 hours ago

Q1 2024, Pendapatan Indosat Tumbuh 15,8%

MIX.co.id - Indosat Ooredoo Hutchison mencatatkan total pendapatan sebesar Rp 13.835 miliar, pada kuartal pertama…

13 hours ago

“Starbucks Creative Youth Entrepreneurship Program 2024” Jangkau Pelajar hingga Papua

MIX.co.id - Tahun ini, Starbucks kembali menggelar "Starbucks Creative Youth Entrepreneurship Program" (SCYEP). Melalui program…

14 hours ago

J&T Express akan Kembali Menggelar “J&T Connect Run 2024”

MIX.co.id - Tahun 2024 J&T Express, perusahaan ekspedisi berskala global, kembali menggelar J&T Connect Run.…

20 hours ago

Intip Keberhasilan EF Kids & Teens Jalankan Program Pelatihan Bahasa Inggris di Daerah Wisata

MIX.co.id - EF Kids & Teens Indonesia baru saja merampungkan progam Pelatihan Bahasa Inggris untuk…

22 hours ago

Kolaborasi Jadi Kunci Kepengurusan Perbasi Periode 2022-2026 dalam Mengukir Prestasi

MIX.co.id - Sejak dilantik, masa kepengurusan Perbasi (Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia) Jakarta periode 2022-2026,…

1 day ago