Categories: News Trend

Gandeng Shopee, Kalibre Perkuat Penjualan Online

Kalibre, salah satu brand tas lokal yang menyasar segmen pasar urban, memutuskan untuk menghadirkan official shop di plarform eCommerce Shopee. Kehadiran official store tersebut untuk memperkuat penjualan Kalibre melalui kanal online. Sebelumnya, Kailbre juga sudah memiliki flagship store agar customer bisa mempelajari dan mengeksplor brand Kalibre seutuhnya.

Dijelaskan Sandy, Owner Kalibre, “Kalibre hadir sebagai merek urban yang diciptakan untuk eksekutif muda, motorist, cyclist, traveler, dan pelajar. Produk utama Kalibre adalah backpack dengan teknologi terdepan dan desain inovatif. Di samping tas dan produk fashion, Kalibre juga menjual perlengkapan urban, baik untuk kegiatan outdoor atau bagi pengendara motor dan sepeda. Saat ini, produk Kalibre juga telah diekspor ke luar negeri seperti ke Singapura dan Malaysia.”

Lebih lanjut ia menegaskan bahwa kerja sama Kalibre dengan Shopee akan membantu Kalibre menjangkau lebih banyak konsumen sekaligus menyediakan akses terhadap seluruh produk Kalibre serta promosi eksklusif. “Untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para konsumen saat berbelanja produk Kalibre secara online, kami sarankan konsumen untuk selalu membeli produk Kalibre dari toko online yang resmi, seperti Kalibre Official Shop di shopee,” ucapnya.

Untuk semakin memanjakan penggunanya serta menjaring market baru, khususnya konsumen pria, tambah Sandy, Kalibre ikut berpartisipasi di kampanye Shopee 2.2 Men Sale. “Melalui kampanye itu, Kalibre ingin membantu segmen pria yang punya resolusi lebih ganteng untuk bisa menemukan berbagai kebutuhan tas yang stylish, nyaman dan berkualitas melalui promo menarik di Kalibre Official Shop di Shopee, seperti promo diskon hingga 30% untuk Produk Tas Palazzo dan T-shirt,” ujarnya.

Ditambahkan Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Indonesia, “Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan Kalibre dan memberikan berbagai promo menarik di kampanye yang kami gelar. Sebagai merek tas yang kian populer, Kalibre membantu kami dalam menyediakan berbagai kebutuhan pengguna, khususnya untuk kebutuhan produk tas berkualitas. Melalui tagline kampanye 2.2 Men Sale terbaru kami #PriaPilihShopee, Shopee hadir untuk memenuhi semua kebutuhan pria sesuai dengan masing-masing preferensi dengan menghadirkan ragam varian.”

Pada 27 Januari 2020, di kampanye Shopee 2.2 Men Sale, pengguna juga dapat menikmati Shopee Pay Day. Selain itu, pengguna juga masih dapat menikmati rangkaian penawaran lainnya dalam Shopee 2.2 Men Sale seperti Pasti Gratis Ongkir RP0 dan Pasti Diskon 50% mulai 13 Januari sampai 2 Februari 2020. “Kami yakin para pengguna pria dapat merasakan kemudahan serta pengalaman belanja online yang menyenangkan,” Daniel menutup.

Dwi Wulandari

Recent Posts

Jelang Liburan Musim Panas, Vietjet Gelar Program Promo untuk Pelanggan dan Wisatawan

MIX.co.id - Memasuki liburan musim panas, Vietjet menghadirkan program consumer promo untuk para pelanggan loyal…

38 mins ago

Grand Rakata Residence Hadirkan Klaster Premium Bergaya Skandinavia

MIX.co.id - Pengembang perumahan di kota Cilegon-Banten yang merupakan unit bisnis dari PT Krakatau Sarana…

56 mins ago

Taiwan Expo 2024 Pamerkan Produk Premium Inovatif

MIX.co.id – Taiwan Expo 2024 kembali digelar di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat,…

1 hour ago

Viessmann Luncurkan Vitopure S2-2G, Solusi Atasi Air Tercemar

MIX.co.id – Kasus pencemaran air masih banyak ditemui di sejumlah wilayah Tanah Air. Kondisi ini…

2 hours ago

Grab Business Forum 2024: Bahas Solusi untuk Genjot Produktivitas Bisnis hingga Efisiensi Operasional Perusahaan

Memasuki tahun kelima, Grab Business Forum 2024 hadirkan Wakil Menteri Keuangan Republik Indonesia, Suahasil Nazara…

12 hours ago

Crane Lounge Jakarta Manjakan Pelanggan Lewat Layanan One Stop Solution

MIX.co.id – Crane Lounge Jakarta, lounge ternama yang berlokasi di kawasan Jakarta Utara, menggelar mini…

15 hours ago