Gandeng Singapore Airlines, Tokoplas Luncurkan ‘New Loyalty Program’

MIX.co.id – Tokoplas, pionir platform digital B2B yang berfokus pada industri petrokimia di Indonesia, meluncurkan program loyalitas bertajuk ‘Tokoplas New Loyalty Program’ berkolaborasi dengan maskapai penerbangan premium internasional, Singapore Airlines.

Program ini dirancang untuk memberikan nilai tambah (benefit) yang signifikan bagi para pelaku industri petrokimia, sekaligus merayakan lima tahun perjalanan gemilang Tokoplas dalam mendorong digitalisasi sektor krusial ini.

Antoni Gunawan, Chief Executive Officer PT Tokoplas Ecommerce Indonesia, menyampaikan tentang benefit program bagi pelanggan (customer) berupa perjalanan bersama Singapore Airlines, maskapai yang dikenal dengan layanan premiumnya, jaringan penerbangan global yang luas, serta komitmen terhadap keselamatan dan kenyamanan penumpang.

Integrasi dengan rewards program KrisFlyer memungkinkan para pelanggan Tokoplas untuk menikmati berbagai keuntungan tambahan dari keanggotaan KrisFlyer.

"Bayangkan, setiap transaksi Anda di Tokoplas kini bukan hanya sekadar pembelian bahan baku, tetapi juga sebuah langkah menuju perjalanan impian bersama Singapore Airlines,” ujarnya.

“Melalui program loyalitas ini, setiap transaksi yang Anda lakukan di platform Tokoplas akan memberikan reward berupa Tokoplas Coin dan/atau KrisFlyer miles, yang dapat ditukarkan dengan berbagai keuntungan menarik," papar Antoni di acara peluncuran ‘Tokoplas New Loyalty Program’ pada Selasa (18/3), di Jakarta.

Dalam progam ini, setiap transaksi di Tokoplas akan memberikan akumulasi Tokoplas Coin yang dapat ditukarkan dengan berbagai reward eksklusif, seperti voucher belanja, diskon produk, dan merchandise menarik.

Selain itu, pelanggan juga dapat mengumpulkan KrisFlyer miles yang dapat digunakan untuk mendapatkan tiket penerbangan atau upgrade kelas penerbangan bersama Singapore Airlines.

Setiap pelangan, dari segmen kecil hingga besar, diakui Antoni, memiliki kebutuhan yang unik. Proses transisi dari sistem tradisional ke platform digital dalam bisnis B2B tidaklah mudah, dan pihaknya sangat menghargai kepercayaan yang diberikan oleh para pelanggan.

“Program loyalitas ini adalah bentuk komitmen kami untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan pengalaman yang tak terlupakan," tegasnya.

Sejak awal berdiri, Tokoplas telah menjadi solusi bisnis terintegrasi bagi para pelaku industri petrokimia, sektor vital yang menyumbang 1,6% terhadap Produk Domestik Bruto (PDB) nasional.

Pages: 1 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)