Gandeng Sourdough Babes, Blibli Ajak Pelanggan Berdonasi

MIX.co.id – Blibli menyelenggarakan inisiatif berdampak sosial terbarunya, Bakers Go Pink x Blibli yang berlangsung selama 13 November hingga 11 Desember 2021.

Melalui inisiatif tersebut, Blibli bersama komunitas Sourdough Babes mengajak pelanggan untuk berdonasi dengan membeli produk roti dan kue rumahan serta berbagai merchandise, di mana hasil penjualannya akan disalurkan ke berbagai yayasan untuk membantu mengatasi isu pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak di Indonesia.

Lisa Widodo, Chief Operating Officer Blibli, mengatakan program Bakers Go Pink x Blibli sejalan dengan komitmen Blibli untuk terus menggandeng komunitas lokal dan bersama-sama memberikan perubahan nyata bagi masyarakat.

Kolaborasi bersama Sourdough Babes yang beranggotakan para perempuan hebat, penting bagi Blibli yang senantiasa mendukung women empowerment untuk terus mengembangkan diri dan berkontribusi dengan cara yang disuka.

“Kesamaan visi antara Sourdough Babes dengan Blibli, ditambah dengan kekuatan Blibli untuk menjangkau pelanggan di seluruh Indonesia, membuat kami percaya bahwa kerja sama ini akan memberikan manfaat yang berkelanjutan,” ujar Lisa dalam siaran pers yang diterima redaksi pada Kamis  (18/11), di Jakarta.

Untuk dapat berpartisipasi di Bakers Go Pink x Blibli, pelanggan cukup dengan membeli roti dan kue rumahan yang dibuat oleh 80 home baker dari Sourdough Babes. Selain itu, pelanggan juga bisa berkontribusi dengan membeli merchandise seperti t-shirt, tote bag, dan apron.

Hasil penjualan tersebut kemudian akan disalurkan ke berbagai mitra yayasan, seperti Rumah Faye, Yayasan Daya Dara Indonesia (Lovepink), dan  Yayasan Pendidikan Harapan Papua.

Pada Yayasan Pendidikan Harapan Papua misalnya, donasi tersebut akan dimanfaatkan untuk membantu terbukanya akses pendidikan dan kesehatan yang lebih luas bagi anak-anak di Papua.

“Bakers Go Pink x Blibli menjadi momentum penting bagi Blibli dalam memperkuat posisinya untuk terus tumbuh secara berkelanjutan, tidak hanya dari segi bisnis, namun juga dalam membantu menciptakan lingkungan dan kehidupan yang lebih baik,” kata Lisa Widodo tandas.

Blibli konsisten menjalankan sejumlah program corporate social responsibility (CSR) dengan manfaat yang berkelanjutan. Sebelum menggelar Bakers Go Pink x Blibli, Blibli telah hadir dengan berbagai inisiatif, seperti The Big Start Indonesia (kompetisi bagi para entrepreneur) dan Project Hope, yang fokus pada community empowerment dan pembentukan lingkungan yang lebih sehat dan nyaman. ()

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)