Gandeng Via Vallen, Shopee Gelar Program 9.9 Super Shopping Day

Setelah sukses menyelenggarakan festival belanja 10.10 dengan mencatatkan hampir 1 juta pesanan dalam 24 jam dan peningkatan kunjungan 2 kali lipat ke aplikasi, September 2018 mendatang Shopee berencana kembali menggelar kampanye regional tahunan-nya, Shopee 9.9 Super Shopping Day.

Berbeda dengan tahun lalu, di tahun ini, Shopee meningkatkan penawarannya dengan 14 hari festival belanja non-stop mulai 27 Agustus hingga 9 September. Program ini turut didukung dengan sejumlah mitra termasuk Samsung, Unilever, L'Oréal Indonesia, and P&G.

Dikatakan Chris Feng, CEO Shopee, jumlah kunjungan ke aplikasi Shopee setiap bulannya lebih dari 110 juta pengunjung. Di saat yang sama, jumlah penjual di Shopee juga terus meningkat hingga 2 juta. "Program Shopee 9.9 Super Shopping Day merupakan upaya kami meningkatkan pengalaman belanja online konsumen Indonesia, juga untuk memperkuat kerja sama strategis dengan lebih dari 1.500 brand,” katanya.

Dalam program Shopee 9.9 Super Shopping Day, Shopee juga menggandeng Via Vallen dan Rizky Febian sebagai Brand Ambassador barunya. Bersama dengan brand ambassador Shopee saat ini Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier diyakini mampu memperkuat posisi Shopee dengan, terutama di kalangan para milenial.  dengan brand ambassador Shopee saat ini Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier diyakini mampu memperkuat posisi Shopee dengan, terutama di kalangan para milenial.

Rezki Yanuar, Country Brand Manager Shopee mengungkapkan bahwa interaksi antara pengguna dan platform ini sudah lebih dari sekedar belanja online, melainkan bagian dari kegiatan sehari-hari. Di sisi lain, musik juga dapat menjadi salah satu alat pemersatu yang ampuh.

"Bahkan Shopee juga semakin dikenal dengan lagu Shopee Shark yang catchy dan mendapatkan tempat khusus di hati pengguna. Berangkat dari pemikiran inilah kami memutuskan untuk menggaet dua penyanyi ikonik Indonesia yakni Via Vallen dan Rizky Febian. ”

Untuk mendukung kampanye ini, Via Vallen hadir di TVC terbaru Shopee bertajuk “Goyang Shopee” memperkenalkan gaya baru permainan di aplikasi Shopee yang dapat dimainkan mulai tanggal 27 Agustus hingga 12 September.

Shopee menghadirkan festival belanja online terbesar di Asia Tenggara dan Taiwan dengan penawaran super selama 14 hari mulai dari tanggal 27 Agustus hingga puncaknya pada 9 September. Pengguna dapat menikmati beragam rangkaian promosi tahun ini, termasuk Super Goyang Shopee total hadiah 9,9 milyar; Super Flash Sale mulai dari Rp99; dan Super Brand Festival dengan diskon hingga 99% untuk beragam produk dan kategori.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)