Gandeng Xurya, Serena Pasang PLTS Atap di Pabrik Serena-Cibinong

MIX.co.id - PT Serena Indopangan Industri (Serena) meresmikan pemasangan Pembangkit Listrik Tenaga Surya (PLTS Atap) di pabrik Serena, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, pada hari ini (21/6). Peresmian PLTS Atap ini merupakan salah satu komitmen perusahaan dalam mengurangi jejak karbon dan berkontribusi nyata terhadap kelestarian lingkungan. 

Dituturkan Kataline Darmono, Managing Director Khong Guan Indonesia Group Factory, “Sebagai perusahaan yang memiliki misi untuk terus menghasilkan produk dengan standar internasional dan fasilitas produksi terdepan, kami terus melakukan inovasi untuk merealisasikan komitmen tersebut."

Lebih jauh ia menjelaskan, pemasangan PLTS Atap ini tentunya merupakan salah satu upaya perusahaan dalam menekan jejak karbon perusahaan secara efektif dan signifikan.

"Kami mempercayai Xurya untuk melakukan instalasi PLTS Atap di dua pabrik kami, mengingat Xurya memiliki tim yang berpengalaman, pelayanan yang sangat baik, juga alternatif penawaran yang menarik. Kami harap dengan adanya PLTS Atap ini, perusahaan dapat berkontribusi dalam menjaga kelestarian lingkungan dan operasional bisnis dapat menjadi lebih efisien," katanya pada peresmian PLTS Atap, hari ini (21/6), Cibinong, Bogor.

Pada kesempatan yang sama, Eka Himawan, Managing Director Xurya, menambahkan, “Pemanfaatan EBT (Energi Baru Terbarukan), terutama PLTS Atap, untuk sektor industri dan komersial sudah menjadi sebuah tren saat ini. Hal tersebut dikarenakan manfaat yang dirasakan para client tidak hanya mengenai kelestarian lingkungan, namun juga efisiensi bisnis dan reputasi perusahaan."

Menurutnya, langkah Serena untuk mulai menggunakan PLTS Atap merupakan hal yang patut untuk diapresiasi. "Kami berharap PLTS Atap yang dipasang di Serena dapat membantu perusahaan dalam mencapai visinya sebagai produsen terbaik di industri makanan dan memberikan produk berkualitas. Xurya memastikan bahwa Serena akan mendapatkan pelayanan dan fasilitas dari tim kami," urai Eka, yang menyebutkan bahwa Xurya memberikan garansi produk selama 12 tahun.

Pages: 1 2

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)