Garap Pasar Indonesia, Coway Perkenalkan Coway Storm Air Purifier

Sejak hadir 2019 lalu di Indonesia, produsen perangkat rumah tangga, Coway Indonesia tampak massif menggarap pasar elektronik nasional. November ini, Coway memperkenalkan produk Air Purifier (Penjernih Udara), yakni Coway Storm Air Purifier. Produk ini dapat membantu menjaga kesehatan udara dan lingkungan, baik di tingkat keluarga, perkantoran, hingga rumah sakit.

“Kami mendukung beberapa rumah sakit rujukan di sekitar Jakarta seperti RSPP, yang sekarang ini sedang berjuang melawan Covid-19, dengan memberikan Coway Storm Air Purifier untuk meningkatkan kesehatan udara di rumah sakit tersebut,” ungkap Sean Park, Chief Marketing Coway Indonesia, pada acara ‘2020 DST E-Conference The 1st Big Step to 10 Million, First GM Promotion & Award Ceremony’ pada pertengahan November ini.

Dia menegaskan, air purifier berbeda dengan Air Conditioner (AC). Air purifier bisa dikatakan sebagai teknologi yang tepat untuk mendapatkan udara sehat di dalam ruangan. Air purifier  bisa membersihkan udara yang dihirup, karena tingkat kemampuan pembersih udaranya mencapai 95 persen.

“Tidak mendinginkan ruangan seperti AC, melainkan alat ini mengeluarkan udara segar yang sudah bersih dan bebas polusi. Air purifier ini bisa menjebak dan menyaring polutan hingga 3 mikron,” paparnya.

Menyambut 2021, lanjutnya, Coway Indonesia berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan pasar di seluruh kota-kota di Indonesia. President Director Coway Indonesia Andy Kim mengungkapkan, pada September 2019, Coway menjual hampir 100 unit dalam bulan pertama operasinya.

“Dibandingkan dengan tahun 2019, penjualan bulanan terkini Coway Indonesia telah mencapai kurang lebih 900% dan laju pertumbuhan ini sedang mengalami peningkatan yang lebih tinggi. Sekarang, kami sedang mempersiapkan diri untuk bertumbuh sebagai perusahaan yang mengubah kehidupan dalam era tatanan baru,” yakin Andy.

Pada kesempatan ini, Coway juga mengumumkan promosi General Manager. “Kami sangat bangga untuk mengumumkan Promosi bagi GM Andri Faisal. Acara hari ini dimaksudkan untuk menunjukkan determinasi dan komitmen kami untuk menjangkau seluruh area di Indonesia melalui DST Organization. Beberapa waktu belakangan ini, kami memiliki lebih dari 1.500 Health Planners atau Sales Specialist,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)