Garap Pasar Indonesia, Fissler Gandeng Kawan Lama Group

Menggandeng ritel Kawan Lama Group, pada awal Mei ini, merek Fissler resmi memasuki pasar Indonesia. Produk peralatan rumah tangga premium asal Jerman itu dikenal sebagai merek yang berkualitas tinggi serta mengedepankan teknologi, desain, kemudahan, dan inovasi.

Dijelaskan Betty Nurbaiti Hisyam, Operation Director PT Kawan Lama Inovasi, dengan berbagai kelebihan yang dimiliki Fissler, maka Kawan Lama percaya untuk segera memasarkan, menjual, dan mendistribusikannya di Indonesia. Saat ini, aneka produk Fissler telah dipasarkan di lebih dari 80 negara di seluruh dunia. “Saat ini, Fissler hadir di Indonesia dan menunjuk PT Kawan Lama Inovasi sebagai ekslusif distributor,” akunya.

Iñaki Vázquez Piris, Kunci Akun MEA, APAC, & LATAM Fissler GmBH, menambahkan, Fissler memilih bekerja sama dengan PT Kawan Lama Inovasi karena mereka telah memiliki pengalaman lebih dari 20 tahun sebagai perusahaan distribusi premium home living produk. “Kami yakin Fissler dapat berhasil dipasarkan di Indonesia melalui PT Kawan Lama Inovasi,” ucapnya.

Menyasar segmen premium, dijelaskan Betty, Fissler akan memberikan pengalaman memasak yang menyenangkan untuk para pelanggan. Saat ini, Fissler memiliki pressure cooker, pan, dan pot product range. “Fissler dikenal akan pressure cookernya, karena terbuat dari bahan food grade dan berkualitas, aman digunakan, memiliki desain yang ergonomis, dan mudah dalam perawatan,” ujarnya.

Keuntungan menggunakan pressure cooker Fissler dibandingkan menggunakan peralatan memasak biasa, menurutnya, adalah dapat menghemat waktu memasak hingga 70%, menghemat energi hingga 50%, rasa yang lebih enak, dan vitamin yang terkandung tetap terjaga. “Pressure cooker Fissler bisa didapatkan dengan harga Rp 3.119.000 sampai dengan Rp 4.859.000. Sedangkan untuk penggorengan dan panci Fissler memiliki rentang harga dari Rp 759.000 sampai dengan Rp 5.049.000,” terangnya.

Lebih lanjut Betty menguraikan bahwa kini Fissler telah hadir di 10 store dan 2 e-commerce, yaitu ACE Living World Alam Sutera, ACE Grand Indonesia, ACE Gandaria City, ACE Mall Artha Gading, LaCassa Living World Alam Sutera, Sogo Plaza Senayan, Metro Gandaria City, Metro Pondok Indah Mall, Metro Puri Indah, dan Central Grand Indonesia. “Fissler juga akan segera hadir di Seibu Department Store, LaCassa Balikpapan, dan Pekanbaru. Selain itu, Fissler hadir di situs belanja online www.kawanlamainovasi. dan www.ruparupa.com,” katanya.

Demi memperkenalkan Fissler ke pasar Indonesia, Kawan Lama menggelar press conference yang di hadiri media. Pada kesempatan itu, dihadirkan juga Chef Steby yang turut memberikan pengalaman memasak dengan menggunakan Fissler. Chef Steby menyuguhkan menu masakan Indonesia, yaitu Konro bakar dan juga Dutch Baby--masakan ala Jerman.

“Selama periode launching, kami juga memberikan promo discount 10% dari tanggal 3-6 Mei 2018 khusus bagi customer yang membeli produk Fissler di channels kami. Fissler memberikan garansi hingga 3 tahun untuk produk pressure cooker dan 2-10 tahun untuk range produk cookware tergantung pada jenisnya,” Betty menutup.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)