Garap Segmen B2B, CCEP Luncurkan Aplikasi Klik Toko

Perusahaan FMCG (barang konsumsi) global Coca-Cola Europacific Partners (CCEP) meluncurkan aplikasi progam loyalitas Klik Toko yang merupakan solusi digital terintegrasi bagi seluruh mitra Business-to-Business (B2B) di Indonesia.

Aplikasi Klik Toko menghadirkan kemudahan komunikasi secara real time serta dapat diakses kapan saja melalui smartphone mereka.

“Coca-Cola Europacific Partners Indonesia sedang melebarkan sayapnya untuk menghadapi tantangan pada era disrupsi digital dengan mengembangkan strategi untuk menggunakan secara penuh semua platform online yang kami miliki,” ujar Kadir Gunduz selaku Presiden Direktur Coca-Cola Europacific Partners Indonesia & PNG dalam acara konferensi media secara virtual di Jakarta, Jumat (28/5). Salah satunya aplikasi Klik Toko.

Dijelaskan, CCEP Indonesia telah melakukan investasi pada sistem dan teknologi manufaktur terdepan, untuk mendukung operasional perusahaan di Indonesia. Pihaknya juga mengembangkan solusi fungsi manufaktur secara mandiri yang dijadikan sebagai contoh baik serta membawa inspirasi bagi perusahaan pembotolan lainnya.’

Menjawab tantangan bisnis pada era saat ini, hingga 80% dari pelaku B2B berencana melibatkan peranan digital dalam model bisnis mereka salah satunya agar tetap aman dan nyaman dalam menjangkau seluruh customer.

CCEP Indonesia juga turut mendukung dan melakukan perjalanan transformasi digital untuk sepenuhnya mendukung kegiatan bisnis sejak beberapa tahun terakhir.

Melalui aplikasi tersebut, CCEP Indonesia memungkinkan para customer menjadi lebih nyaman untuk berperan serta dalam mengendalikan semua inisiatif pemasaran yang didorong oleh program loyalitas yang mereka ikuti.

Aplikasi Klik Toko dihadirkan untuk menjangkau customer B2B dari CCEP Indonesia di berbagai wilayah, yang sekaligus menjadi solusi akan kenyamanan dan keamanan berinteraksi. Aplikasi ini memberikan kemudahan komunikasi dalam menghadirkan informasi terbaru terkait CCEP Indonesia bagi seluruh customer B2B.

Selain itu, aplikasi program loyalitas ini menawarkan program menarik seperti pengumpulan poin yang dapat ditukar dengan beragam hadiah yang bermanfaat, di mana seluruh customer dapat melihat secara langsung poin yang sudah dikumpulkan, memilih langsung hadiah yang diinginkan, serta memantau proses pengiriman hadiah tersebut yang semuanya dapat dilakukan secara online dan real time.

“Aplikasi program loyalitas Klik Toko merupakan bentuk apresiasi kami terhadap lebih dari 400 ribu loyal customers CCEP Indonesia,” ujar Lakshman Peiris, Direktur Marketing Coca-Cola Europacific Partners Indonesia.

Aplikasi program loyalitas Klik Toko dapat diunduh oleh para mitra B2B pada platform Google Play Store dan Apple Store dan bisa langsung diakses dengan mudah setelah melakukan registrasi melalui scan kode QR yang diberikan oleh sales representative (SR) CCEP Indonesia. ()

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)