Garmin dan Erajaya Siap Gelar “Garmin Run Indonesia 2019”

Director of Marketing and Communication Erajaya Group Djatmiko Wardoyo pada acara peresmian Garmin Run Indonesia 2019 pada hari ini (8/8) di Jakarta. “Bagi Erajaya, tidak hanya sekadar menjual produk, akan tetapi kami juga turut berperan aktif melalui kegiatan positif yang mendukung setiap produk yang kami jual. Antara lain, kegiatan Garmin Run Indonesia 2019 yang merupakan bentuk excellent service bagi konsumen atau masyarakat Indonesia,” katanya.

Marketing Manager Garmin Indonesia Rian Krisna (paling kanan) bersama Atlet lari Indonesia, Agus Prayogo (paling kiri), dan Sport Enthusiast Melanie Putria (tengah) memberika keterangan pres pada acara peresmian Garmin Run Indonesia 2019. “Garmin secara terus-menerus telah merancang produk yang memotivasi dan mendukung gaya hidup aktif. Kami sangat bersemangat untuk memulai acara perdana Garmin Run Indonesia 2019 sebagai platform tambahan di Jakarta untuk komunitas lari dan para pelari baru agar mereka dapat berkumpul dan mencapai tujuan mereka dalam berlari serta tetap dengan suasana yang menyenangkan,” ujar Rian.

Marketing Manager Garmin Indonesia Rian Krisna (kedua dari kiri) bersama Agus Prayogo (ketiga dari kiri), Melanie Putria (paling kanan), dan Race Director Garmin Run 2019, Dardityo Santoso (paling kiri) memperlihatkan baju dan medali Garmin Run 2019 pada acara peresmian Garmin Run Indonesia 2019. Garmin Run Indonesia 2019 akan digelar pada 22 September 2019 dan dimulai pada pukul 6 pagi hingga selesai dari Bintaro Jaya Xchange. Ada dua kategori lomba, yakni 5KM dan 10KM dengan total hadiah senilai ratusan juta rupiah untuk diperebutkan oleh para peserta.

Marketing Manager Garmin Indonesia Rian Krisna (kedua dari kanan) bersama Agus Prayogo (paling kiri), Melanie Putria (kedua dari kiri), dan Dardityo Santoso (paling kanan) pada sesi tanya jawab di acara peresmian Garmin Run Indonesia 2019. Peserta dapat mengunjungi www.garminrunindonesia.com dari sekarang hingga 21 September 2019 untuk mendaftar atau mencari tahu informasi lebih lanjut tentang Garmin Run Indonesia 2019. Biaya pendaftaran untuk lomba sebesar Rp 250.000 dan Rp 300.000 untuk kategori 5 KM dan 10 KM.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)