Garmin Indonesia Luncurkan Approach R10 untuk Para Pegolf Pemula dan Profesional

MIX.co.id - Pasar peralatan golf di Indonesia tercatat masih sangat potensial. Merujuk data Maximize Market Research, ada lebih dari 66 juta pegolf di seluruh dunia. Negara-negara dari Asia Pasifik, termasuk Indonesia, menyumbang lebih dari 40% untuk pasar peralatan golf.

Sementara itu, berdasarkan data dari Deemples, di Indonesia, ada lebih dari 100 lapangan golf dan hampir setengahnya berada di wilayah Jabodetabek (Jakarta Bogor Depok Tangerang Bekasi). Tercatat mereka melayani 200 ribu pegolf di Indonesia.

Untuk itu, guna mendukung para pegolf pemula hingga profesional yang ada di Tanah Air, Garmin mempersembahkan Approach R10 dengan beragam fitur yang cerdas.

Resmi dirilis pada awal tahun ini, Approach R10 merupakan portable golf launch monitor yang dirancang untuk membantu pegolf meningkatkan permainan mereka di rumah, di dalam ruangan, atau driving range.

Dengan lebih dari selusin metrik utama1 yang ditampilkan secara real-time, termasuk kecepatan club head, kecepatan bola, tempo ayunan, putaran bola, sudut peluncuran, dan banyak lagi, pegolf dapat mengandalkan Approach R10 untuk menyempurnakan permainan mereka.

"Approach R10 merupakan most valuable portable golf launch monitor yang menggabungkan portabilitas yang ringan dengan platform yang menyenangkan dan mudah digunakan, sehingga pegolf dapat bermain golf di manapun dan kapanpun mereka mau,” ungkap Dan Bartel, Garmin Vice President of Global Consumer Sales.

Lebih jauh ia menjelaskan, dengan diperkenalkannya keanggotaan premium pada aplikasi Garmin Golf, para pemilik Approach R10 juga dapat memanfaatkan uji coba gratis selama 30 hari untuk mencoba lapangan secara virtual, sebelum melakukan perjalanan atau bermain di lapangan yang dekat dengan rumah dengan simulator golf Home Tee Hero.

"Selain itu, anggota premium mendapat akses ke turnamen mingguan yang menawarkan lapangan baru secara random setiap minggu," imbuhnya.

Approach R10 juga menyediakan kompatibilitas langsung dengan perpustakaan konten E6 CONNECT3 dengan lapangan fotorealistik yang dapat dimainkan kapan saja untuk meningkatkan pengalaman bermain golf secara keseluruhan. "E6 CONNECT adalah perangkat lunak simulator golf dengan kualitas terbaik," ucapnya.

Keunggulan lainnya, Approach R10 juga menawarkan masa pakai baterai hingga 10 jam. Dengan demikian, membuat pegolf dapat bermain lebih lama.

Approach R10 portable golf launch monitor resmi tersedia dengan harga Rp 10.399.000 melalui skema pre-order yang dibuka mulai 18 Januari hingga 30 Januari 2023 mendatang hanya di Garmin Brand Stores. Dapatkan hadiah langsung berupa bola golf untuk pembelian selama masa pre-order.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)