MIX.co.id - LocknLock Indonesia telah menggelar kampanye #BawaTumblerSendiri melalui Campus Tumbler Day, di Vokasi Universitas Indonesia, pada pertengahan September 2024. Campus Tumbler Day merupakan wujud konsisten LocknLock untuk terus mengkampanyekan #BawaTumblerSendiri menyasar anak muda, terutama Gen Z.
Kegiatan Campus Tumbler Day di Universitas Indonesia itu antara lain edukasi tentang #BawaTumblerSendiri, Trade in Promo diskon 40% dengan membawa tumbler lama, fun stackable games, pengenalan LocknLock scholarship program untuk mahasiswa, photo booth challenge, dan coffee class menggunakan tumbler LocknLock berkolaborasi dengan brand susu Oatside.
Hasilnya, Campus Tumbler Day dengan kampanye #BawaTumblerSendiri direspon positif oleh mahasiswa vokasi UI, Mereka dengan antusias mengikuti kegiatan-kegiatan saat Campus Tumbler Day berlangsung. Kegiatan tersebut juga mendapatkan dukungan dari Unit Pengelola Teknis Keselamatan, Kesehatan Kerja, dan Lingkungan Universitas Indonesia (UPT K3L UI) dan juga BEM Vokasi UI.
Dituturkan Presiden Direktur LocknLock Indonesia Yun Jeong Hee, “Campus Tumbler Day ini merupakan bagian dari kampanye LocknLock #BawaTumblerSendiri yang dikemas secara fun dan menyenangkan untuk mahasiswa, sehingga mereka bisa mendapatkan pengalaman baru dengan #BawaTumblerSendiri”.
“Karena mendapatkan sambutan yang positif, maka kampanye LocknLock #BawaTumblerSendiri akan program Campus Tumbler Day akan digelar di beberapa universitas di Jabodetabek sampai dengan tahun depan,” lanjutnya.
Kampanye LocknLock #BawaTumblerSendiri sudah dimulai sejak 2018 dan secara konsisten dikampanyekan dengan beragam aktivitas. Sejatinya, kampanye LocknLock #BawaTumblerSendiri mempunyai banyak makna yang disampaikan kepada para customer, yakni tidak hanya untuk menjaga lingkungan dengan mengurangi penggunaan botol kemasan sekali pakai, tetapi juga menghemat pengeluaran membeli air minum saat beraktivitas dan terhidrasi setiap hari.