Gelar "Fujitsu ActivateNow 2021", Fujitsu Perkenalkan Layanan dan Merek Bisnis Global Baru

MIX.co.id - Untuk kedua kalinya, Fujitsu kembali menggelar program "Fujitsu ActivateNow 2021", pada hari ini (12/10),  yang dikemas melalui platform konferensi  virtual intetaktif. Melalui program ini, Fujitsu ingin memberikan pengalaman digital yang dinamis kepada peserta dari seluruh dunia.

Pada kesempatan ini, Fujitsu menghelat diskusi panel, dengan menghadirkan  para visioner global di bidangnya, termasuk pemerintahan, ekonomi,  keragaman, dan inklusi. Di antaranya, Presiden Estonia dari 2006-2016; Toomas Ilves,  Mantan Wakil Ketua Goldman Sachs Jepang; hingga Kepala Ahli Strategi Ekuitas Jepang Kathy Matsui.

Di program tahun ini, Fujitsu juga memperkenalkan layanan terbaru Fujitsu dan teknologi canggih, yang mendorong transformasi digital (DX) untuk customer secara global. Fujitsu juga menunjukkan bagaimana Fujitsu memanfaatkan inovasi terdepan di dunia untuk kesejahteraan dan kebaikan sosial. Salah satunya, menyoroti kontribusi Fujitsu terhadap pemenuhan Sustainable Development Goals (SDGs) dari  UN (United Nation) serta upaya Fujitsu untuk menyelesaikan berbagai tantangan yang dihadapi manusia, termasuk ancaman eksistensial yang ditimbulkan oleh perubahan iklim.

Sebelumnya, pada Oktober 2020, Fujitsu telah menyelenggarakan FujitsuActivateNow perdana, yang memberikan wawasan dari para top eksekutif dan pemimpin global. Peserta yang berpartisipasi di program itu sekitar 25.000 pengunjung virtual dari seluruh dunia.

Pada program tahun ini, Fujitsu juga memperkenalkan Fujitsu Uvance  sebagai merek bisnis global baru yang menghadirkan portofolio transformasi untuk teknologi dunia yang berkelanjutan. Fujitsu Uvance akan memanfaatkan kemampuan teknologi dan keahlian pemecahan masalah melalui tujuh area fokus utama, yakni Sustainable Manufacturing, Consumer Experience,  Healthy Living, Trusted Society, Digital Shifts, Business Applications, dan Hybrid IT.  Fujitsu Uvance akan memainkan peran sentral dalam mendorong pertumbuhan bisnis inti Fujitsu.

Tahun 2020, Fujitsu telah menetapkan tujuan barunya dan mengambil jalan baru untuk bertransformasi menjadi bisnis berdasarkan visi ideal masyarakat untuk mewujudkan dunia yang lebih berkelanjutan. Sementara itu, membayangkan masalah yang harus diantisipasi akan muncul pada tahun 2030, Fujitsu telah mengidentifikasi tujuh area fokus utama untuk membentuk dasar Fujitsu Uvance.

Guna memperingati peluncuran ini, Fujitsu telah menamai "Fujitsu Kawasaki Tower" di Jepang sebagai "Fujitsu Uvance Kawasaki Tower", sebuah laboratorium hidup yang akan menampilkan potensi dunia nyata dari teknologi seperti biometrik, analisis gambar, dan sebagainya,  yang akan memainkan peran di masa depan. Dalam hal ini, peran dalam tujuh area fokus utama perusahaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)