Gelar Kampanye “Anak Indonesia Anak Gembira”, Olala Luncurkan Jelly Drink Varian Baru

MIX.co.id - Memanfaatkan momentum Hari Anak Nasional, produk jelly drink dari Wings Food, Olala, menggelar kampanye “Anak Indonesia Anak Gembira”. Melalui kampanye “Anak Indonesia Anak Gembira”, Olala akan menghadirkan serangkaian kegiatan untuk anak Sekolah Dasar (SD) di berbagai daerah di Indonesia.

Pada kesempatan itu, Olala memperkenalkan permainan khas Indonesia kepada anak-anak sekaligus meluncurkan Olala Jelly Drink varian baru, rasa Jeruk, untuk melengkapi kedua varian yang sudah lebih dulu ada.

Diungkapkan Devi Chrisnatalia, Brand Manager Ready to Drink (RTD) Wings Group Indonesia, pada saat peluncuran kampanye Anak Indonesia Anak Gembira, yang digelar hari ini (23/7) secara virtual, di tengah kemajuan teknologi, permainan masa kecil bukan jadi hal yang familiar untuk anak-anak saat ini. Padahal, bermain permainan lokal khas Indonesia ini memberi banyak manfaat, dimana mereka akan bergerak, bekerja sama, hingga belajar membangun strategi.

"Oleh karena itu, pada kampanye Anak Indonesia Anak Gembira ini, Olala ingin mendukung orang tua agar dapat memperkenalkan permainan lokal khas Indonesia untuk anak mereka, supaya generasi penerus bangsa ini bisa bermain sekaligus menikmati pertumbuhannya dengan bahagia,” harap Devi.

Kampanye Anak Indonesia Anak Gembira, lanjutnya, terdiri dari kegiatan yang dikemas dalam format school to school, dimana Olala akan mengunjungi beberapa Sekolah Dasar di 10 daerah di Jabodetabek dan Jawa Barat.

Melalui kegiatan roadshow itu Olala akan mengajak para murid untuk bermain dan bergembira melalui kegiatan bermain permainan lokal, seperti Gobak Sodor dan Engklek serta membuat berbagai kreasi yang seru dan menarik.

"Kampanye ini nantinya akan diselenggarakan secara bertahap, dimulai pada Agustus hingga Desember 2022, untuk menjangkau ribuan anak Indonesia," kata Devi.

Saskhya Aulia Prima, M.Psi, Psikolog dari Tiga Generasi, menambahkan, “Bermain sebenarnya bukanlah aktivitas mewah untuk anak, namun sebuah kebutuhan dan keharusan. Permainan tradisional sendiri memberikan banyak dampak positif pada anak dibandingkan hanya bermain gadget. Melalui permainan tradisional, anak dapat berinteraksi langsung dengan teman, sehingga selain melatih keterampilan berpikir strategi dan memecahkan masalah, kemampuan komunikasi dan kerjasama anak akan lebih terasah."

Sebagai bagian dari kampanye Anak Indonesia Anak Gembira, Olala juga meluncurkan rasa Jeruk sebagai varian ketiga, untuk melengkapi varian Anggur dan Jambu.

"Jeruk sendiri dipilih karena rasanya yang manis dan segar, yang tentunya menjadi favorit anak-anak. Harapannya, varian rasa Olala yang beragam ini bisa menjadi alternatif minuman anak-anak ketika aktif bermain, dengan kandungan jelly yang smooth, menggunakan konjac yang mengandung serat baik, serta higienis, praktis, dan ekonomis. Saat ini, semua varian Olala didapatkan di warung dan toko terdekat, di seluruh daerah Indonesia," pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)