Gelar Kampanye “Mystery of Borneo”, The Apurva Kempinski Bali Gandeng Franklin Firdaus

MIX.co.id - Resort bintang lima, The Apurva Kempinski Bali, menggelar kampanye “Mystery of Borneo” pada September ini. Kampanye ini merupakan bagian dari kampanye Unity in Diversity atau Bhinneka Tunggal Ika, yang berlangsung sepanjang tahun 2022.

Melalui kampanye ini, The Apurva Kempinski Bali mengangkat berbagai kearifan lokal dari pulau Kalimantan. The Apurva Kempinski Bali juga melakukan berbagai kolaborasi dengan para seniman Indonesia, yang dapat mewakili identitas budaya dari setiap daerah yang diangkat.

Kali ini, resor tersebut bekerja sama dengan Franklin Firdaus, seorang perancang busana yang berasal dari pulau Kalimantan, untuk memberikan panggung bagi karya seni pulau tersebut. Franklin Firdaus yang dikenal atas karyanya melalui label busana Franksland menampilkan berbagai busana yang terinspirasi dari warna dan budaya Kalimantan. Melalui kampanye ini, Franklin Firdaus berusaha untuk menampilkan keunikan dari Nusantara melalui kreasinya.

Tidak hanya melalui panggung kolaborasi, The Apurva Kempinski Bali juga terus memperkenalkan budaya dan tradisi Indonesia dalam pelaksanaan program Unity in Diversity. Di antaranya, melalui aneka makanan yang terinspirasi dari makanan tradisional Kalimantan, kelas kerajinan tangan, dan juga cerita-cerita daerah yang disampaikan di Jalak Family club. Dengan demikian, para pengunjung dapat lebih mengenal tradisi serta budaya dari Kalimantan.

“Keindahan budaya pulau Kalimantan sungguh terpancar melalui panggung kami bersama Franklin Firdaus. Kami harap, melalui kampanye ini orang-orang dapat semakin mengapresiasi budaya Indonesia,” tutur General Manager The Apurva Kempinski Bali Vincent Guironnet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)