Gelar Kompetisi #BebasDilemaRambut, Dove Ajak Konsumen Sebagai Feature Video

Menurut hasil riset yang dilakukan Unilever Indonesia lewat lembaga riset independen di 4 kota besar yaitu Jabodetabek, Bandung, Surabaya, dan Medan terhadap 501 wanita usia 24 – 40 tahun, 8 dari 10 wanita Indonesia sulit untuk memiliki rambut ternutrisi dan di sisi lain tidak lepek. Atas insight inilah Dove meluncurkan inovasi rangkaian shampoo dan conditioner Dove Volume Nourishment yang resmi diluncurkan pada Selasa (4/8) di Jakarta.

1_2___1438757131_28700 Dove menyelenggarakan kampanye #BebasDilemaRambut

“Dove Volume Nourishment ditujukan untuk wanita Indonesia dengan segala jenis rambut, tapi akan lebih maksimal jika digunakan untuk rambut tipe fine hair, mereka yang memiliki rambut halus tetapi harus keramas setiap hari karena karakter rambutnya cepat lepek. Kami sudah menyesuaikan kandungan shampoo dan conditioner seperti formulasinya dan fragrance-nya sehingga cocok untuk wanita Indonesia ,” uajr Vivi Tri Andari, Research Development Unilever Indonesia.

Leidya Leksokumoro, Brand Manager Dove Hair PT Unilever Indonesia menambahkan bahwa product launching Dove tersebut merupakan salah satu highlight dari kegiatan aktivitas Dove sepanjang tahun 2015.

“Banyak aktivitas lain yang dilakukan Dove, dari awal tahun pun kami sudah mempunyai campaign yang berbeda. Tapi dalam tahun ini, salah satu highlight adalah inovasi Dove Volume Nourishment. Ini juga merupakan upaya kami menghadapi perekonomian yang sedang melesu agar brand tetap berada di top of mind consumers,” paparnya.

Sebagai upaya marketing komunikasinya, Dove menggandeng Citra Natasya, pendiri House of Perempuan sebagai public influencer. Selain itu, Dove juga menggelar kontes digital dengan hashtag #BebasDilemaRambut. Untuk mengikuti kontes ini, masyarakat harus mengunggah foto sebelum dan sesudah menggunakan Dove Volume Nourishment di akun media sosial Facebook (Dove), Twitter (@Dove_IDN), atau Instagram (DoveIDN).

“Ini adalah upaya kami menciptakan engagement dengan konsumen kami. Lewat kompetisi ini, kami akan memelih testimoni terbaik dari orang-orang yang sudah menggunakan Dove, untuk menjadi feature di video Dove,” tutur Leidya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)