Gelar Program “Super Bekal”, Mothercare Hadirkan Zoo Collection

MIX.co.id - Mothercare dan Modern Parent berkolaborasi dengan Skip Hop dan Montessori Haus Asia mengajak para orang tua untuk mendukung momen pertama belajar bagi anak melalui program edukatif “Super Bekal” (Serunya Pertama Belajar dan Saling Kenal). Dikemas dalam format webinar yang digelar hari ini (18/7), “Super Bekal” menghadirkan pembicara, antara lain Rosalyn Tamara, S.Sn, Dipl. Montessori selaku Penulis, Pendiri, dan Direktris Akademi MHA serta seorang public figure sekaligus ibu dari seorang anak perempuan, Kevin Liliana.

Dalam rangkaian program edukatif tersebut, Mothercare juga menyediakan tas sekolah dan peralatan makan untuk bekal anak sekolah dari Skip Hop, antara lain melalui Zoo collection. Semua produk Skip Hop dibuat dengan desain yang lucu serta dengan mengutamakan fungsinya untuk si kecil. Hadir dengan berbagai macam karakter yang unik, Skip Hop memberikan kebebasan si kecil untuk memilih karakter favoritnya mulai Darby the Dog, Eureka the Unicorn, Blossom the Butterfly, dan masih banyak lagi yang siap menemani si kecil sekolah. Koleksi tersebut bisa didapatkan di seluruh gerai, website, dan berbagai e-commerce Mothercare.

Dituturkan Ingga Gloriana, General Marketing Manager Mothercare Indonesia, “Sebagai brand yang tumbuh dalam mendampingi kehidupan orang tua dan anak-anak, Mothercare tak luput dalam mendukung momen pertama anak bersekolah. Tidak sekadar hanya menyediakan perlengkapan sekolah, bersama Skip Hop, kami ingin memberikan pesan bahwa pentingnya peran serta orang tua untuk turun tangan memenuhi kebutuhan pertama anak saat akan masuk sekolah, bertemu dengan orang-orang serta lingkungan baru.”

Lebih jauh ia menegaskan bahwa dengan bekerja sama dengan Montessori Haus Asia, Mothercare ingin mengajak para orang tua untuk mengetahui tentang usia ideal anak untuk sekolah, tips mencari sekolah yang tepat, serta bagaimana membuat anak nyaman bersekolah baik secara pembelajaran tatap muka di sekolah atau online.

Rosalyn Tamara mengimbuhkan, “Kondisi yang terjadi saat ini banyak telah berubah, termasuk dunia pendidikan di Indonesia, sehingga pentingnya banyak dukungan diberikan kepada anak, terutama ketika akan masuk sekolah pertama kalinya, atau kembali bersekolah secara langsung. Peran orang tua merupakan kunci yang perlu anak bawa saat akan bersekolah, mulai dari bagaimana mereka memilihkan sekolah bagi anak, mempersiapkan diri anak seperti perlengkapan yang sesuai, agar anak-anak tidak takut untuk bertemu dengan wajah-wajah serta lingkungan baru di luar keluarga.”

Menurutnya, sama seperti orang dewasa, pertemuan pertama yang mengesankan akan membentuk mood yang baik dan berkelanjutan untuk dijalankan. Begitu pula bagi anak-anak saat hendak pertama kali masuk sekolah dan bersapa dengan teman-teman sebayanya, sehingga orang tua perlu dengan optimal menyiapkan yang anak butuhkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)